Sukses

Sensasi Bermalam di Hotel Tanpa Kunci dan Bisa Check-In Sendiri

Mulai dari pemesanan sampai masuk ke kamar hotel semua bisa dilakukan sendiri di hotel ekonomis berbasis aplikasi di Serpong ini

Liputan6.com, Jakarta Bermalam di hotel menjadi salah satu pilihan destinasi liburan akhir tahun. Selain bisa memanjakan diri, beragam aktivitas dan rangkaian yang dibuat hotel acara menjadi daya tarik tersendiri.

Selain itu ada pengalaman menarik yang bisa didapat, seperti jika menginap di Starlet Hotel Serpong Tangerang. Hotel yang menjadi bagian dari manajemen Parador Hotels & Resorts (PHR) ini memberikan terobosan baru sebagai hotel ekonomis pertama di Indonesia yang menggunakan aplikasi mobile (self-check-in) yang resmi beroperasi 12 Desember 2016.

Mulai dari pemesanan sampai masuk ke dalam kamar hotel semua dapat dilakukan lewat ponsel dan bisa dipergunakan sebagai kunci untuk masuk ke dalam kamar.

Acara konferensi pers Bethsaida Hospitals, Parador Hotels & Resorts, Atria Hotel Magelang, Atria Residences Gading Serpong, dan Fame Hotel Gading Serpong rayakan ulang tahun ke-4.

Starlet Hotel Serpong Tangerang dibangun di atas lahan seluas 1,8 ha dan mempunyai 109 kamar. Didesain secara efisien dan mempunyai fasilitas yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan tamu.

"Maraknya traveler muda, pebisnis, bahkan trader membuat kami terus mengikuti perkembangan kemajuan teknologi dengan aplikasi mobile," papar Johannes Hutauruk, Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini