Sukses

Abadikan Momen Liburan dengan Hasil Foto Sempurna, Begini Caranya

Liputan6.com, Jakarta Mengabadikan momen saat liburan atau berkumpul bersama keluarga sepertinya telah menjadi kewajiban. Untuk itu, Panasonic kembali menghadirkan beberapa produk kamera, seperti Lumix LX10, FZ2500, dan DSLM (Digital Single Lens Mirrorless) Lumix G85 yang dilengkapi teknologi 4K Photo and Video dan dual Image Stabilzer (5-axis pada camera body dan 2-axis pada lensa) yang mampu mengabadikan momen secara cepat dan jelas.

Dalam acara Sharing Session bersama Barry Kusuma, Travel blogger dan Yuliandi Kusama, Chief Editor of Digital Camera Indonesia Magazine saling menceritakan pengalaman dan teknologi yang ada dari kamera Lumix G85, Lumix LX10 dan Lumix FZ2500 serta menampilkan foto yang dihasilkan dengan menggunakan kamera tersebut.

Kamera Lumix G85 hadir dengan teknologi 5 axis Dual Image Stabilizer yang akan menghasilkan gambar lebih jelas dan fokus. Mengadopsi gyrosensor O.I.S (Optical Image Stablizer, 2 axis) dan B.I.S (Body Image Stabilizer, 5 axis) untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam. Selain itu, dengan adanya teknologi 4K; 4K Photo dan Post Focus seperti seri-seri kamera Panasonic Lumix sebelumnya, G85 juga dilengkapi dengan teknologi Focus Stacking. Dilengkapi dengan 16 megapixel Digital Live MOS Sensor tanpa Low Pass Filter dan mampu bekerja hingga ISO 25.600, G85 memiliki kemampuan untuk menghasilkan foto dan video yang sempurna dengan keadaan penerangan yang rendah serta pengadopsian teknologi baru pada shutter unit dan magnesium front panel sehingga mampu menekan Shutter Shock hingga 90% saat pengambilan gambar.

Kamera Lumix G85.

Kamera Lumix LX10 hadir untuk melengkapi jajaran kamera LX Series. Dilengkapi dengan F1.4 high speed LEICA DC VARIO SUMMILUX lens, 1-inch high sensitivy MOS sensor dan resolusi pengambilan gambar 20.1 megapixel serta teknologi yang mampu merekam dan terintegrasi 4K. Kamera ini memiliki lensa yang mampu bekerja dengan kecepatan F1.4-2.8 (35mm, dengan pembukaan kamera 24-72mm), pengaturan aperture yang dapat dikendalikan hingga tingkat maksimum untuk lensa yang bekerja sangat cepat dan mampu mengimbangi pengambilan gambar makro secara detail hanya dari jarak 3cm.

Kamera Lumix LX10.

Sedangkan, kamera Lumix FZ2500 dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan fotografi dan videografi yang mumpuni para penggunanya. Dirancang dengan memiliki 20 kali optical zoom, LEICA DC VARIO-ELMARIT lensa yang memberikan gambar detail saat pengambilan gambar. Dilengkapi dengan 4 pengaturan ND Filter yang mampu memberikan pengalaman bagi pengguna untuk tetap merekam gambar dengan mempertahankan pengaturan pada shutter speed. Kamera ini diproduksi dengan inovasi melebihi kamera bridge pada umumnya dengan kemampuan menghasilkan rekaman video pada teknologi 4K dan Full HD tanpa adanya pembatasan durasi perekaman.
Uniknya, kamera ini juga memiliki fitur cinema-like effects seperti, VFR (Variable Frame Rate), Slow & Quick Motion dan Dolly Zoom serta kemampuan lain yang dibutuhkan oleh videografer profesional.

Kamera Lumix FZ2500.

”Pengabadian momen menjadi sebuah kebutuhan di masyarakat. Produk kamera seri Panasonic Lumix G85, Lumix LX10 dan Lumix FZ2500 memberikan kualitas foto dan rekaman gambar yang baik. Dengan teknologi 4K,dual Image Stabilzer dan fitur yang user friendly akan menyempurnakan hasil pengambilan gambarnya,” papar Agung Ariefiandi, Digital Imaging Product Manager PT Panasonic Gobel Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Olympus Rilis Kamera Mirrorless Rasa DSLR untuk Traveler
Artikel Selanjutnya
Prime 7S Raih Penghargaan Best Design Smartphone dari Selular