Sukses

10 Rahasia Ciuman yang Selama Ini Dibenci Pria

Berikut 10 hal rahasia yang ternyata tidak disukai pria saat berciuman. Penarasan?

Liputan6.com, Jakarta Ciuman adalah salah satu bentuk ungkapan rasa sayang yang dilakukan pasangan. Berciuman membuat Anda dan pasangan terikat emosional sehingga ingin selalu bersama selamanya.

Keduanya, baik pria ataupun wanita menikmati momen ketika mereka berbagi ciuman. Namun, ada beberapa hal tidak disukai para pria saat ciuman yang dirahasiakan, apa saja?

Seperti melansir dari Cosmopolitan, Sabtu (10/12/2016), wanita perhatikan 10 hal ini yang membuat pria kurang puas ketika berciuman.

1. Semua orang berpikir dirinya baik dalam ciuman

Menurut pria berciuman adalah bakat. Baik atau tidak itu dapat dipelajari seperti skill lain seperti memasak, menari, dan mengemudi. Sehingga ia tidak suka jika dipuji terlalu berlebihan tentang keterampilannya dalam berciuman. Pria biasanya akan menikmati ciuman tanpa menunggu harus dipuji atau tidak. Hal ini mengapa pria juga tidak akan mengomentari pasangannya sekalipun tidak pandai dalam berciuman.

2. Lidah mendorong tenggorokannya

Ciuman dengan permainan lidah itu baik. Namun hal itu sudah tidak mengasyikkan ketika lidah wanita terlalu mendorong ke dalam tenggorokan. Jadi pastikan Anda tidak mendorong lidah terlalu kuat ke dalam tenggorokannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berciuman terlalu lama

3. Berciuman terlalu lama

Pada momen ciuman, akan ada waktu ketika Anda kehilangan fokus. Bahkan pikiran Anda akan melayang mulai dari tugas hingga pakaian kotor yang menumpuk. Terlebih pria biasanya akan menghindari momen ciuman yang terlalu lama karena akan kehilangan pikirannya.

4. Bibir pecah-pecah

Pria tidak suka ketika ada yang mengganggu pada bagian bibir ketika berciuman. Salah satunya bibir pecah-pecah. Baik itu bibir pasangan atau bibirnya sendiri yang akan mengganggu kenikmatannya dalam berciuman.

3 dari 5 halaman

Bau mulut

5. Bau mulut

Masalah paling utama yang mengganggu pria ketika berciuman adalah bau mulut. Tidak ada yang menyadari bau mulut masing-masing bahkan saat ciuman. Namun beda halnya jika bau mulut ini tidak normal. Anda dapat menyiasatinya dengan mengunyah permen karet sebelum berkencan, karena kemungkinan untuk berciuman lebih besar.

6. Ciuman eskimo

Bermesraan merupakan hal yang membuat pria merasa nyaman. Namun ciuman dengan hanya mempertemukan hidung, terlebih bertemu dengan pasangan yang tidak bisa berciuman eskimo, tentu menjadi hal yang tidak disukai para pria.

4 dari 5 halaman

Terhalangi kacamata

7. Terhalangi kacamata

Jika berkencan dengan wanita yang menggunakan kacamata, pria biasanya akan merasa risih ketika ingin menciumnya. Hal ini juga akan merusak momen berciuman. Biasanya pria akan menanggalkan kacamata dari wajah Anda sebelum memulai berciuman.

8. Terhalang oleh rambut

Ketika berciuman pria akan terangsang untuk mencumbu bagian tubuh lainnya, salah satunya bagian leher. Pria akan merasa terganggu ketika Anda memiliki rambut panjang yang diurai keika berciuman, karena dapat menggangu momen ciuman tersebut.

5 dari 5 halaman

Ciumannya tidak dibalas

9. Ciumannya tidak dibalas

Hal yang paling membuatnya risih adalah ketika Anda tidak berusaha untuk membalas ciuman yang diberikannya. Ketika ia mendekatkan bibirnya, namun Anda hanya terdiam mematung.

10. Penasaran apakah mata Anda terbuka saat ia menutup mata

Saat menikmati ciuman, baik pria atau wanita akan menutup matanya. Namun, ternyata pria bertanya-tanya dalam hati ketika ia menutup mata. Apakah Anda menutup mata seperti apa yang dilakukannya atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini