Sukses

Relationship Inspirasi Ria Miranda dalam Annual Trend Show ke-4

Liputan6.com, Jakarta Untuk keempat kalinya, Ria Miranda dengan dukungan penuh dari Wardah dan Hijup akan kembali mempersembahkan acara tahunan bertajuk "The Fourth Ria Miranda Annual Trend Show 2017." Acara ini digelar sejak hari ini, Jumat (9/12/2016) hingga Minggu (10/12/2016) di The Hall Senayan City, Jakarta.

Perjalanan Ria Miranda sebagai modest fashion designer memang masih terbilang singkat. Namun konsistensinya terlihat dari berbagai karya busana muslim yang mampu mempresentasikan sosok wanita muslimah yang lembut, bersahaja, sederhana, dan universal. "Perjalananku selama tujuh tahun di dunia mode memang tidak mudah. Jadi acara ini sebenarnya adalah tolak ukur dan rasa syukurku untuk berbagi dengan orang lain dan wujud konsistensiku untuk terus berkarya," ujar Ria Miranda ketika ditemui oleh tim liputan6.com.

Sekali lagi, dukungan penuh diberikan oleh Hijup.com dan Wardah Cosmetics untuk menunjukkan bahwa dunia fashion dan beauty memang merupakan satu kesatuan, yang tidak dapat dipisahkan.

"Sejak awal, jika dilihat berbagai karya Ria memang sesuai dengan Hijup. Maka, sekarang juga sebuah kehormatan bisa berdampingan dengan Ria Miranda untuk mendukung setiap proses perjalanannya mengembangkan dunia fashion muslim Indonesia," papar Diajeng Lestari, CEO Hijup.com.

The Fourth Ria Miranda Annual Trend Show 2017 mendapatkan dukungan penuh dari Hijup.com dan Wardah.

Dalam annual show-nya kali ini, Ria Miranda akan menampilkan 44 looks yang terdiri dari lima koleksi dengan iconic pattern Ria Miranda dalam tema Relationship. Ria Miranda mengangkat hubungan manusia dengan manusia lainnya atau alam sekitar dan hubungan manusia dengan penciptanya.

Tidak hanya itu, dalam preview collection Spring/Summer 2017 ini, Ria Miranda juga berkolaborasi dengan Cempaka Surakusumah, ilustrator muda berbakat untuk mempersembahkan koleksinya yang bertema Florette. Tema ini diambil dari bunga sebagai komunikasi tanda cinta.

"Di tahun 2017 nanti, tren busana muslim akan lebih banyak main pattern, digital print scarf, tunik, dan berbagai inovasi untuk kemudahan wudu atau breasfeeding. Gaya 70-an juga akan kembali hits, seperti bell bottom jeans dan ruffle bohemian top. Kalau bicara masalah hijab styling, di 2017 justru akan lebih sederhana karena kreativitas akan lebih difokuskan pada padu padan," ujar Ria Mirada di akhir wawancara.

Mengusung konsep two days events, The Fourth Ria Miranda Annual Trend Show 2017 ini tidak hanya akan menampilkan fashion show saja, tetapi juga beauty, e-commerce, healthy and sport lifestyle, food & beverage, family value, music, dan tentu saja fashion.

Tidak ketinggalan, berbagai acara menarik juga akan meramaikan annual show kali ini, seperti Circle of Mom untuk pembuatan kids corner, penampilan dari Maliq & D' essentials, pemberian donasi kepada Yayasan Ar-Ridho Bintaro, dan casual sharing.

Penampilan Maliq & D' essentials akan ikut meramaikan The Fourth Ria Miranda Annual Trend Show 2017.

Penasaran seperti apa riamiranda Annual Trend Show 2017? Jangan lewatkan live streaming-nya, Sabtu (10/12/2016) pukul 14.30 WIB di sini.

Artikel Selanjutnya
Kiprah Desainer Muda di Panggung Bali Fashion Trend 2018
Artikel Selanjutnya
Sambut Ramadan dengan Inspirasi Gaya Modest Wear Terkini