Sukses

Tried/Tested: Pakaian Trendi Anti Dingin untuk Hadapi Musim Hujan

Uniqlo menghadirkan Heattech, sebuah teknologi pakaian yang dapat menahan panas tubuh sehingga cocok digunakan di waktu dingin.

Liputan6.com, Jakarta Uniqlo menghadirkan Heattech, sebuah teknologi yang dapat menahan panas tubuh. Meskipun tidak terlalu tebal, Heattech dapat melindungi tubuh dari suhu udara yang dingin, seperti ketika musim hujan.

Di cuaca dingin seperti musim hujan atau berada di ruangan dengan air conditioner (AC) yang dingin, kehangatan menjadi kebutuhan setiap orang. Namun, tidak semua orang senang memakai pakaian berlapis-lapis.

Di samping harus membawa lebih banyak pakaian, tubuh juga terlihat lebih gemuk dengan pakaian tebal dan bertumpuk. Teknologi kain dengan kemampuan menahan panas tubuh pun menjadi solusi.

Pakaian ini dibuat dari serat khusus yang dapat menahan panas tubuh. Serat terasa lembut, tetapi tetap tipis dan elastis.

Heattech teknologi baju anti dingin dari Uniqlo. Foto: Liputan6.com/Gempur M Surya

Liputan6.com berkesempatan mencoba produk ini. Produk Heattech extra warm dari Uniqlo yang sebenarnya dikhususkan untuk puncak musim dingin. Namun, pakaian ini juga cocok digunakan untuk melindungi tubuh dari dinginnya musim hujan.

Seperti saat suhu udara cukup dingin, sekitar 17 derajat celcius, tubuh tetap terasa hangat dengan Heattech. Model turtleneck yang trendi pun nyaman dipakai dan mudah dipadupadankan.

Heattech teknologi baju anti dingin dari Uniqlo. Foto: Liputan6.com/Gempur M Surya

Anda pun dapat memadukannya dengan outer wear seperti jaket atau vest. Heattech Uniqlo jadi lebih hangat dan terlihat lebih modis, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.