Sukses

Tarot Cinta: Lagi Asyik PDKT Si Dia Menghilang, Ada Apa?

Cari tahu cinta kamu dari kartu tarot lewat Tarot Cinta di sini

Liputan6.com, Jakarta Dear Tarot Reader,

Saya Anastasia, sudah sebulan saya dekat dengan pria sebut saja Arka (22) tak lama setelah saya putus dengan mantan yang sudah hampir lima tahun pacaran. Berawal dari chat dia yang bilang mau mengurus skripsinya, komunikasi kami jadi seadanya.

Saat dia bilang mau mengurus skripsinya, saya pun cuma membalas singkat "ok." Keesokan harinya dia chat meledek saya yang bilang "Makan melulu, wkwkwk." Saya pun kembali membalasnya dan dia hanya read saja.

Pertanyaanya ada apa dengan Arka jika dilihat dari kartu tarot? Apa dia memang sedang mau sendiri? Atau justru menghindar?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban

Dear Sanny,

Berdasarkan kartu tarot yang keluar, saat ini dia memang sedang fokus mengurus skripsi. Kelihatannya hubungan ini juga baru sebatas dekat saja, cuma kamu memang sudah terlanjut baper.

Namun Arka kelihatannya juga baru sebatas mencoba mengenal kamu lebih dekat. Lebih baik kamu jangan terlalu berharap. Tetapi lebih mencoba saling mengenal satu sama lain.

Kalau dalam proses saling mengenal ini chemistry-nya dapat, pasti kalian akan jadian, kok. Kabat baiknya, nih, si dia tidak menghindar, kok.

3 dari 3 halaman

Mau Tahu Tarot Cinta Anda?

Peramal Tarot Maylani Puspasari

Tarot reader Maylani Puspasari. Saat ini menempuh pendidikan di Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara. Mel, demikian ia biasa dipanggil, adalah alumni workshop tarot LightGivers angkatan ke-9.

Keramahan dan keceriaannya membuat orang nyaman berbagi cerita dengannya. Kemampuan konseling psikologinya sangat baik sehingga orang yang datang seakan tengah bercerita dengan teman sendiri.

Tarot adalah permainan kartu berbasis simbol yang berhubungan dengan bawah sadar seseorang. Tarot bisa digunakan dengan pendekatan psikologi dan sarana konseling yang memberi masukan untuk masalahmu.

LightGivers adalah komunitas pembaca tarot yang memberikan konsultasi tarot berbasis psikologi. Tertarik mencoba? Silakan ceritakan masalah dan pertanyaan kamu seperti contoh di atas via e-mail ke tarotcinta.liputan6@gmail.com. Sertakan nama lengkap dan tanggal lahir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.