Sukses

Top 3 Berita Hari ini: Garis Tangan Pertanda Nasib Buruk

Liputan6.com, Jakarta Garis tangan bisa mengartikan nasib baik dan buruk seseorang. Bagi Anda yang cukup penasaran dengan garis tangan yang menentukan nasib buruk Anda, ternyata ada sejumlah garis tangan yang dapat menentukannya.

Pernah merasa diselingkuhi oleh pasangan? Pasti Anda akan merasa sedih, marah dan kesal. Tapi, jangan asal mengambil keputusan yang akan membuat Anda menyesal pada akhirnya. 

Lalu yang terakhir, bau sampah yang mengganggu di dalam rumah Anda bisa diatasi dengan cara membuat pengharum anti bau sampah sendiri dengan bahan-bahan yang alami. Ketiga berita tersebut, terangkum dalam top 3 Lifestyle, Jumat (9/12/2016)

1. Garis Tangan Ini Tanda Anda akan Alami Nasib Buruk

Membaca karakteristik, bakat, kesehatan dan kekayaan dari mencermati garis tangan.

Ada banyak garis yang bisa dilihat pada telapak tangan untuk menganalisis nasib buruk, salah satunya garis kehidupan (life line). Anda bisa melihat sejumlah tanda-tanda seputar nasib buruk yang dapat Anda lihat dari garis tangan Anda. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

2. Ini yang Harus Anda Lakukan Saat Tahu Pasangan Selingkuh

Bingung harus berbuat apa saat mengetahui pasangan Anda selingkuh? Simak ulasan berikut ini.

Jangan terburu-buru mengambil keputusan saat Anda mengetahui pasangan Anda selingkuh. Evaluasi diri sendiri dan bertanya seputar kebenarannya pada pasangan Anda bisa jadi cara mengatasi masalah percintaan Anda. Lihat tips atasi pasangan selingkuh lainnya di sini

3. Tutorial: Cara Membuat Pengharum Anti Bau Sampah

Berikut cara membuat pengharum anti bau sampah dari bahan-bahan alami

Bau sampah di dalam rumah memang sangat mengganggu. Atasi dengan menyemprotkan pengharum ruangan di dalam rumah. Tapi, selain itu Anda juga bisa membuat pengharum anti bau sampah sendiri dari bahan-bahan alami seperti lemon. Ikuti langkah-langkah membuatnya di sini

 

Artikel Selanjutnya
Warga Brasil Abadikan Fenomena 'Pukulan dari Langit'
Artikel Selanjutnya
Top 3: Gerhana Matahari 21 Agustus dan Peruntungan Ramalan Zodiak