Sukses

Terobosan Pariwisata Indonesia Lewat Merek Kosmetik Lokal

Liputan6.com, Jakarta Pariwisata Indonesia dengan segala potensinya perlu terus dipasarkan. Logo Wonderful Indonesia pun menjadi salah satu upaya promosi yang menjanjikan jika Indonesia adalah destinasi wisata dengan berbagai hal menakjubkan.

Jika logo tersebut dipasarkan bersama produk yang mengandung unsur kearifan lokal, maka promosi diharapkan akan berlangsung dengan efektif. Salah satunya disangdingkan dengan produk Sariayu Martha Tilaar terbaru dengan cetakan Logo Wonderful Indonesia.

Bryan Tilaar Direktur Utama PT Martina Berto Tbk mengatakan produk-produk Sariayu Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok dapat menjadi alat komunikasi dan medium efektif untuk menyuarakan rasa cinta, bangga, dan dukungan terhadap produk tanah air.

Kolaborasi Martha Tilaar Group dan Kementerian Pariwisata pun meliputi pencetakan logo Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia. Sehingga saat dipasarkan di seluruh Indonesia dan luar negeri, produk akan menjadi sarana memikat wisatawan untuk mengunjungi destinasi pariwisata Indonesia.

"Martha Tilaar Group melihat Kementerian Pariwisata melalui program Wonderful Indonsia merupakan mitra kerja yang tepat untuk menularkan rasa cinta dan bangga terhadap produk atau karya lokal," ujar Bryan, di Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Produk Sariayu Tren Warna 2017 Inspirasi Gili Lombok akan dipasarkan di berbagai negara juga yang akan menularkan keinginan untuk mengunjungi Indonesia. Menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya, logo tersebut akan dicetak sebanyak 2-3 juta.

"Branding itu sangat perlu untuk memasarkan pariwisata Indonesia, maka kami sangat mendukung logo ini bisa lebih banyak hadir. Kami juga mengusahakan agar logo ini selalu tampil tiap minggu di negara-negara lain," ujar Arief.

Bryan menambahkan, produk akan dipasarkan di negara-negara Asia Pasifik. Ditambah karena produk memiliki sertifikat halal dari LPPOM MUI, negara-negara Timur Tengah pun menjadi target pemasarannya.

Artikel Selanjutnya
Menperin Apresiasi Polytron di Pameran Produk Industri Telematika
Artikel Selanjutnya
Tampil di MIHAS 2017, Indonesia Menuju Kiblat Wisata Halal Dunia