Sukses

Jangan Kelewatan, 5 Promo Spesial Selama 3 Hari di Harbolnas

Selain ada 211 website belanja online yang ikut serta, lima promo spesial juga diberikan bagi Anda yang belanja pada Harbolnas.

Liputan6.com, Jakarta Harbolnas 2016 memang momen spesial dengan berbagai kejutan yang datang setahun sekali. Selain ada 211 website belanja online yang ikut serta dalam perhelatan nasional ini, lima promo spesial juga diberikan bagi Anda yang ingin belanja saat Harbolnas. Mau tahu apa saja promo yang bisa Anda dapatkan ketika Harbolnas pada 12 hingga 14 Desember 2016? Simak ulasannya berikut ini.

Diskon besar
Siapa yang tidak suka dengan diskon besar-besaran? Beberapa situs belanja online yang mengikuti harbolnas akan memberikan diskon hingga 95% bagi Anda yang membeli barang secara online. Berbagai variasi diskon juga bisa didapatkan ketika membeli beberapa barang-barang tertentu yang diprioritaskan oleh situs belanja online tersebut.

Buy 1 Get 1 Free
Beli satu dapat satu, promo yang menarik bagi para anak muda yang ingin menghabiskan akhir tahunnya dengan barang-barang baru setengah harga. Bila Anda pencinta fashion atau barang-barang elektronik, kesempatan promo beli satu dapat satu ini akan menarik perhatian dalam 3 hari saja.

Gratis biaya kirim
Bila Anda tinggal di wilayah yang sulit diakses dan cukup terpencil, jangan khawatir karena promo gratis biaya kirim akan menjadi pilihan bagus. Selama Anda masih berada di wilayah Indonesia, maka gratis biaya kirim tetap bisa dilakukan hingga ke daerah kepulauan sekalipun melalui jasa pengiriman negeri atau swasta.

Cash back
Mau belanja barang elektronik dengan cash back yang menggiurkan? Harbolnas adalah tempatnya. Banyak situs belanja online yang  memberikan cash back pada produk seperti smartphone, laptop hingga barang elektronik lainnya. Tentu saja, cash back bisa membantu Anda mendapatkan harga murah, bukan?

Free Giveaway
Free Giveaway ini diberikan pada saat harbolnas sebagai bonus belanja di beberapa situs belanja online. Dengan membeli beberapa produk, maka Anda bisa mendapatkan Free Giveaway unik sesuai dengan penawaran dalam situs yang Anda kunjungi.

Jangan lupa perhatikan promo-promo yang ada di berbagai situs belanja online melalui media sosial resmi mereka. Dengan cara itu, informasi yang didapatkan akan lebih tepat dan lengkap tanpa harus mencarinya lagi di situs masing-masing. Selamat akhir tahun dan berbelanja online selama Harbolnas dengan aman dan nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.