Sukses

3 Hal yang Perlu Anda Ketahui Saat Naik Ojek Online

Liputan6.com, Jakarta Memesan ojek online ketika bepergian memang sangat efektif. Apalagi jika jalanan sedang macet dan Anda ingin cepat sampai ke tempat tujuan. Terkadang, Anda pasti melupakan hal-hal kecil yang harus Anda kenakan saat naik ojek online. Nah, sebelum Anda memutuskan untuk bepergian menggunakan ojek online, Anda harus mengetahui apa saja yang harus Anda kenakan saat naik ojek online agar lebih aman dan nyaman.


1. Gunakan Celana Panjang
Saat sedang menggunakan layanan ojek online, hal yang paling penting adalah mengenakan celana panjang. Agar Anda merasa nyaman dan aman saat duduk di belakang pengendara ojek online. Sebaiknya hindari memakai rok mini karena akan membahayakan diri Anda sendiri. Jadi, jika kantor Anda mewajibkan memakai seragam rok mini, lebih baik memakai celana panjang terlebih dahulu sebelum memakai rok mini.


2. Pilih Sepatu Sneakers Bukan High Heel
Jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda menggunakan sepatu high heel, sebaiknya simpan terlebih dahulu sepatu high heel Anda dan ganti dengan sepatu sneakers saat naik motor. Selain nyaman dikenakan, sneakers juga punya beragam pilihan model yang stylish.


3. Wajib Memakai Jaket
Selain wajib memakai helm dan masker anti debu, Anda juga diwajibkan memakai jaket saat sedang menggunakan layanan ojek online. Walaupun cuaca terik dan panas, sebaiknya Anda tetap mengenakan jaket agar tetap aman. Selain aman, jaket juga bisa melindungi tubuh dan kulit Anda dari bahaya sinar matahari langsung.

Artikel Selanjutnya
Kebutuhan Hidup Terus Naik? Ini Cara Menabung yang Tepat
Artikel Selanjutnya
Mau Terjun ke Bisnis Online? Simak Tips dari Google Indonesia Ini