Sukses

Era Ventura Indonesia Segera Launching Brand Mütouch

Mütouch merupakan produk perawatan tubuh yang pertama kali diperkenalkan pada publik pada tahun 2008, diawali dengan produk “Shower Cream”.

Liputan6.com, Jakarta PT. Era Ventura Indonesia akan mengadakan event launching untuk brand Mütouch pada pertengahan bulan Desember 2016 ini, tepatnya pada tanggal 15 Desember 2016 dengan mengambil tempat disalah satu Hotel ternama di daerah Jakarta Selatan.

Operation GM PT. Era Ventura Indonesia, Roy Tungari menjelaskan bahwa acara launching brand Mütouch, selain bertujuan untuk memperkenalkan lebih luas lagi mengenai Brand Mütouch dan berbagai brand lain yang juga diusung oleh PT. Era Ventura Indonesia pada masyarakat juga untuk menjalin komunikasi dan relasi bisnis dibidang kecantikan dan perawatan tubuh.

"Acara ini (launching brand Mütouch) juga bertujuan untuk membina hubungan baik dengan berbagai relasi bisnis serta mempererat hubungan baik dengan para pencinta sekaligus pakar dan pemerhati dari dunia kecantikan dan perawatan tubuh, yang nantinya akan turut hadir pada acara ini," Roy Tungari.

Mütouch merupakan merk produk perawatan tubuh pertama kali diperkenalkan pada publik pada tahun 2008, diawali dengan produk “Shower Cream” dengan memposisikan diri pada segemen pasar kelas menengah ke atas.

Roy Tungari menjelaskan Mütouch memiliki berbagai kelebihan antara lain Sabun cair dengan bahan alami yang memiliki kandungan Goat’s milk, moisturizer, ph balance serta kadar Paraben 0%. Kehadiran Mütouch telah menjawab berbagai kebutuhan dari pasar pengguna Sabun Cair berkualitas karena mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya.

"Lebih dari itu perfume yang digunakan tidak tanggung-tanggung merupakan produk berkualitas besutan dari team R and D di Eropa dan France Perfumery dari Perancis, ujar Roy Tungari.

Mütouch menjadi salah satu Brand dari PT. Era Ventura Indonesia dengan pertumbuhan penjualan yang cukup signifikan ditengah isu pelemahan ekonomi dan daya beli masyarakat sepanjang tahun 2016. Mütouch justru memposisikan diri sebagai Brand Premium dengan penjualan sebesar 120% pada tahun 2015 dan sebesar 40% pada tahun 2016 berjalan ini.

Meskipun sudah hadir cukup lama pada pasar Indonesia, secara khusus Brand Mütouch belum benar benar menegaskan kehadirannya pada public maupun media, oleh sebab itu PT. Era Ventura Indonesia mengadakan launching Mütouch di akhir tahun 2016 ini.

"Acara launching nanti juga akan diisi dengan “Health Talk” yang akan dibawakan oleh Dr. Reisa Broto Asmoro yang dikenal juga sebagai pembawa acara dalam Dr.Oz Indonesia dan juga akan dipandu oleh Shezy Idris sebagai MC," ujar Roy Tungari.

Powered By:

Jababeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini