Sukses

Mau Dapat Diskon Besar-Besaran di Harbolnas? Ikuti 3 Cara Ini

Harbolnas yang diadakan setiap Desember ini menjadi sebuah kesempatan bagi Anda belanja online dengan nyaman dan dapat diskon besar.

Liputan6.com, Jakarta Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional yang diadakan setiap tahunnya pada bulan Desember ini menjadi sebuah kesempatan bagi Anda belanja online dengan kenyamanan dan potongan harga besar-besaran. Banyak barang yang dijual secara online dengan cara pembayaran yang mudah hingga jaminan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Bila Anda benar-benar ingin berburu barang kualitas baik dengan harga yang irit, jangan lupa lakukan 3 cara ini.

Cek Barang
Pastikan sebelum berburu di Harbolnas, Anda sudah membuat daftar, barang apa saja yang ingin dibeli. Dengan membuat daftar, Anda bisa lebih fokus untuk mencari barang yang sesuai dengan keinginan dan bisa membandingkan jenis barang yang sesuai dari satu website ke website lainnya. Karena pada saat Harbolnas, berbagai barang berkualitas dan murah akan lebih mudah didapatkan.

Cek Harga
Setelah mendapatkan jenis-jenis barang yang diinginkan, jangan lupa cek harga dari berbagai website belanja online yang ikut serta dalam kegiatan Harbolnas. Karena sudah dijamin, berbagai website yang ikut dalam pagelaran belanja online terbesar di Indonesia ini merupakan website yang aman dan dapat dipercaya. Dengan membandingkan harga, pembeli diberikan kesempatan untuk memilih harga yang lebih murah.

Cek Tawaran dan Diskon
Bila sudah menetapkan batasan harga yang mampu Anda sediakan untuk membeli barang-barang pada Harbolnas, jangan lupa memeriksa berbagai diskon yang disediakan dari masing-masing website. Bila Anda beruntung, beberapa website ada yang menawarkan diskon hingga 95%. Ada juga penawaran pengiriman gratis barang yang sudah di beli ke rumah Anda di manapun di seluruh Indonesia. Dengan memeriksa tawaran dan diskon yang diberikan, sudah bisa dipastikan, belanja Anda di Harbolnas akan menjadi belanja paling hemat di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini