Sukses

Jangan Sampai Tertinggal, Ini Perlengkapan Wajib Saat Travelling!

Siapkan perlengkapan wajib ini, agar Anda tidak kerepotan saat liburan nanti.

Liputan6.com, Jakarta Liburan sebentar lagi, berbagai persiapan pastinya sudah Anda lakukan. Mulai dengan membeli tiket, memesan hotel, dan menyusun tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi pasti sudah Anda rencanakan dengan rapi.

Namun selain mempersiapkan itu semua, Anda juga harus menyiapkan berbagai perlengkapan wajib untuk dibawa saat liburan. Karena jika sampai Anda lupa membawanya, Anda akan kerepotan saat travelling nanti. Berikut perlengkapan wajib yang harus Anda bawa saat jalan-jalan nanti.

1. Dokumen

Periksa dokumen-dokumen yang harus Anda bawa sebelum bepergian. Cek terlebih dahulu, apakah Anda sudah mengantongi tiket pesawat, KTP, paspor, dan dompet. Karena jika Anda melupakan salah satu dari dokumen tersebut, Anda tidak akan bisa bepergian. Alangkah baiknya, jika semua dokumen sudah disatukan di dalam satu tempat dan dimasukkan ke dalam tas.

2. Keperluan Pribadi

Jangan lupa untuk membawa keperluan pribadi, mulai dari perlengkapan mandi, kosmetik, serta obat-obatan. Memang Anda mungkin bisa membelinya saat sudah sampai kota tujuan. Namun, Anda akan mengeluarkan uang untuk kebutuhan yang sebenarnya bisa Anda bawa. Selain itu, membawa keperluan pribadi juga bisa membuat Anda berjaga-jaga jika tempat yang Anda kunjungi tenyata jauh dari mini market.

3. Pakaian dan Aksesoris

Siapkan pakaian dan juga aksesoris yang Anda ingin gunakan selama berlibur. Jika memungkinkan, Anda bisa membawa pakaian lebih untuk berjaga-jaga. Pada umumnya, Anda bisa membawa pakaian nyaman untuk berjalan-jalan, pakaian tidur, jaket atau sweater, dan pakaian dalam.

4. Smartphone

Vivo V5 Sajikan Kamera dan Musik Terbaik Untuk Anda

Perlengkapan yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan juga, karena smartphone akan sangat membantu perjalanan Anda. Selain itu, smartphone juga akan membantu Anda untuk mengabadikan momen saat berlibur lewat foto. Untuk itu, Anda wajib membawa smartphone yang serbaguna untuk liburan Anda, seperti Vivo V5.

Vivo V5 akan menjadi pendamping travelling yang cocok untuk Anda. Memiliki kamera depan 20 megapiksel, Anda bisa mengabadikan foto selfie yang sangat keren saat liburan. Selain itu, Vivo V5 juga meneydiakan fitur Selfie Softlight untuk memudahkan Anda yang ingin berfoto di tempat yang minim cahaya. Karena, fitur ini mampu menciptakan efek pencahayaan seolah sedang berada di studio foto profesional.

Hasil Foto Kamera Depan Vivo V5

Lalu, untuk hiburan Anda, Vivo V5 juga menanamkan audio yang sangat berkualitas. Menggunakan teknologi Hi-Fi profesional, Anda akan menikmati setiap nada yang dimainkan dengan Hi-Fi chip khusus AK4376 yang memberikan suara berkualitas tinggi.

Bukan cuma itu, untuk membantu perjalanan Anda, Vivo V5 juga dapat menjamin performanya. Bayangkan saja, Menggabungkan kombinasi 4GB RAM dan 32GB ROM, Vivo V5 memberikan komputasi intensif dan kekuatan pemrosesan grafis, meningkatkan kinerja ke tingkat baru yang mengesankan.

Belum lagi, adanya fitur Smart Split 2.0 yang dapat membuat Anda jadi pribadi yang fleksibel dan dapat bekerja di mana pun dan kapan pun. Walau liburan, Anda tetap akan menjadi sosok yang multitasking.

Ayo, langsung saja datang ke gerai-gerai Vivo terdekat untuk dapatkan #VivoV5 dan #PerfectSelfie. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.perfectselfie.id dan juga Facebook Vivo Indonesia.

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.