Sukses

Saksikan Live Streaming Ria Miranda Annual Trend Show 2017

Jangan sampai kelewatan live streaming Ria Miranda Annual Trend Show 2017, Sabtu (10/12/2016) pukul 14.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Ria Miranda menjadi salah seorang desainer busana muslim Indonesia yang berandil besar dalam perkembangan pesat modest wear tanah air. Sebagai bukti konkret dan konsistensi, desainer modest fashion ini kembali menggelar acara tahunan Hijup.com dan Wardah Presents The Fourth riamiranda Annual Trend Show 2017 di The Hall Senayan City, Jakarta, 9-10 Desember 2016.

Selama delapan tahun berkarier di industri mode, Ria Miranda mampu menjadi trendsetter dengan ciri khas busana warna pastel yang feminin sekaligus wearable. Ia pun mempunyai komunitas loyal dari seluruh Indonesia bahkan negara tetangga, Malaysia.

Ria Miranda pamerkan koleksi terbarunya Takana di Melbourne dalam ajang Wardah Succeeding Together: An Australia - Indonesia Collaboration

Karya busana muslimnya dengan cepat diterima karena mampu mempresentasikan sosok wanita muslimah yang lembut, bersahaja, dan modern. ia pun siap mempersembahkan koleksi rancangan yang siap bersaing dengan pasar global dan mendukung harapan Indonesia menjadi kiblat fesyen muslim dunia.

Dalam annual show-nya Ria Miranda akan menampilkan 44 looks yang terdiri dari lima tema koleksi. Mengangkat tema Relationship mengingatkan kita untuk tetap menjaga hubungan dengan sesama manusia, alam sekitar, dan hubungan personal dengan Sang Pencipta.

Semenatara itu lintasan para model juga dibuat berbeda sesuai dengan iconic pattern Ria Miranda. Selain itu akan ada kejutan dari band Maliq & D'essentials yang juga menginspirasi Ria Miranda mendesain busana untuk salah satu koleksi tema dari lagu Himalaya.

Makin penasaran seperti apa riamiranda Annual Trend Show 2017? Jangan lewatkan live streaming-nya, Sabtu (10/12/2016) pukul 14.30 WIB di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.