Sukses

Nikmati Musim Liburan Akhir Tahun dengan Minuman Cokelat Mint

Musim liburan terasa lebih menyenangkan dengan minuman cokelat mint dari Maxx Coffee

Liputan6.com, Jakarta Musim liburan penghujung tahun biasanya merupakan waktu yang tepat untuk merayakan momen-momen kebersamaan dengan keluarga dan teman. Untuk menemani saat-saat ini, Maxx Coffee jaringan coffee shop asli dari Indonesia kembali meluncurkan variasi minuman baru bertemakan “Holiday Wonders”.

Adalah Mint Choco Chip Frappe, minuman yang menggunakan bahan-bahan premium. Bahan-bahan tersebut diantaranya mint, cocoa, chocolate chip, dan whipped cream serta saus cokelat sebagai toppingnya.

Rasa mint yang segar berpadu dengan cokelat yang manis. Perpaduan sempurna untuk minuman yang menemani di saat-saat bersantai dengan keluarga dan teman.

Geoffrey Samuel selaku Head of Marketing Max Coffee Indonesia mengatakan, Max Coffee menawarkan produk yang inovatif.

"Kami berharap Maxx Coffee bisa menjadi tempat tujuan yang sempurna bagi pelanggan dan semoga bisa berbagi kebahagiaan dan menciptakan holiday wonders," kata Geoffrey di Jakarta.

Minuman Mint Choco Chip Frappe

Selain itu di awal bulan November yang lalu, Maxx Coffee juga meluncurkan sebuah produk baru, hasil kolaborasi dengan Magnum Tiramisu. Minuman yang diluncurkan tersebut adalah Magnum Affogato, perpaduan es krim Magnum Tiramisu dengan espresso blend dari Maxx Coffee. Magnum Affogato bisa dinikmati di 17 gerai Maxx Coffee di sekitar Jabodetabek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini