Sukses

Cara Mudah Buat Tatanan Rambut Updo Anda Sendiri

Ingin membuat tatanan rambut updo sendiri? Berikut beberapa langkah mudah yang dapat Anda lakukan sendiri di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ya, Anda tidak perlu menjadi seorang penata rambut profesional untuk membuat sebuah gaya updo yang menarik dari rambut Anda sendiri. Bahkan, sebenarnya hanya diperlukan beberapa ikat rambut, jepit rambut, dan kemampuan dasar membuat kepangan rambut. Penasaran?

Dilansir dari purewow.com, Rabu (14/12/2016), berikut ini adalah beberapa langkah mudah untuk membuat tatanan rambut updo.

Langkah Pertama
Pisahkan rambut Anda menjadi empat bagian yang dikuncir ekor kuda secara rendah.

Langkah Kedua
Kepang setiap bagian rambut yang dikuncir ekor kuda tersebut, kemudian tarik dengan lembut setiap sisinya untuk melonggarkan kepangan.

Langkah Ketiga
Ambil kepangan rambut paling kiri dan jepit di ujung paling kanan kepala Anda. Begitu juga dengan kepangan rambut di bagian paling kanan, jepit di ujung paling kiri kepala Anda.

Langkah Keempat
Ambil kepangan rambut di bagian tengah, putar melingkari kepangan rambut yang telah dijepit sebelumnya. Ulangi proses ini hingga kepangan rambut di bagian tengah habis.

Langkah Kelima
Rapikan sisa-sisa rambut yang tersisa dengan jepit rambut dan Anda siap untuk pergi. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.