Sukses

Unicorn Eyeliner, Sebuah Tren Makeup Baru yang Wajib Dicoba

Mari coba bereksperimen dengan makeup mata yang atraktif

Liputan6.com, Jakarta Beragam tren makeup yang bermunculan kerap kali jadi inspirasi Anda dalam ber-makeup. Seperti halnya makeup mata yang memakai sentuhan eyeliner. Tak hanya eyeliner warna hitam seperti winged eyeliner yang biasa diaplikasikan pada mata Anda, kini ada sebuah tren eyeliner baru yaitu unicorn eyeliner yang memakai pilihan eyeliner warna-warni.


Seperti yang dilansir dari Glamour.com, Sabtu (10/12/2016) unicorn eyeliner yang menarik bisa melengkapi dandanan untuk ke pesta tahun baru nanti.


Tren makeup yang satu ini mulai menjadi trending topic setelah banyaknya beauty blogger yang bermunculan dengan unggahan foto mereka dengan unicorn eyeliner di Instagram. Karena bentuknya yang unik dan menarik, banyak sekali respon positif dari para pecinta makeup.


Ada beberapa cara untuk mendapatkan unicorn eyeliner yang sempurna. Bentuknya yang seperti tanduk unicorn dengan pilihan warna-warna pastel yang manis memang tidak terlalu mudah untuk menerapkannya. Caranya coba gunakan eyeliner warna hitam terlebih dahulu dengan teknik cat eyes. Lalu, timpa dengan eyeliner warna pink, biru dan silver dengan bentuk melengkung seperti tanduk unicorn. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa menambahkan shimmering eyeshadow warna cokelat dan ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.