Sukses

Top 3 Hari Ini: Ingin Keliling Jepang dan Asean? Ikuti SSEAYP

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin keliling dunia secara gratis? Dengan mengikuti program pertukaran pemuda internasional Ship for Southeast Asian and Japanese, Anda bisa keliling Jepang dan Negara-negara asean secara gratis. Selain itu ada juga 7 kebiasaan efektif yang bisa menguatkan jalinan pernikahan Anda dengan pasangan. Dan yang terakhir, artikel tentang menghilangkan lemak pada tubuh dengan teknologi suhu dingin dalam 1 jam sangat menarik perhatian pembaca.


Ketiga artikel tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle di Liputan6.com, Kamis (9/12/2016)


1. Keliling Jepang dan Asean Gratis? Ikut Pertukaran Pemuda Ini

Kontingen Indonesia 43th SSEAYP 2016
Program Ship for Southeast Asian and Japanese Youth (SSEAYP) selalu ada setiap tahun. Program ini ternyata sudah berjalan selama 43 tahun sejak tahun 1973 dengan menghasilkan banyaknya alumni yang luar biasa. Salah satu keunikan dari program ini adalah banyaknya kegiatan yang dilaksanakan di atas kapal Nippon Maru. Apa saja keseruan dari program ini? Baca selengkapnya di sini.


2. 7 Kebiasaan Efektif yang Mampu Menguatkan Pernikahan

Apa saja janji yang harus ada dalam pernikahan Anda agar dapat selalu bersama selamanya?
Jika Anda ingin hubungan tetap awet, punya kebiasaan harian adalah cara mudah untuk menguatkan ikatan cinta. Seperti berpelukan dan berciuman, berjalan-jalan bersama dan lakukan kegiatan kecil setiap hari. Penasaran dengan kebiasaan lainnya? Baca selengkapnya di sini.


3. Hilangkan Lemak dengan Teknologi Suhu Dingin dalam 1 Jam

Mengusir lemak di perut yang membandel tentunya membutuhkan usaha yang maksimal, dan ramuan alami ini mampu membantu usaha Anda.
Lemak yang mengganggu pada tubuh memang sangat mengganggu penampilan. Mungkin Anda pernah mencoba beberapa perawatan tubuh untuk menghilangkan lemak pada tubuh Anda. Kini ada teknologi baru yang bisa menghilangkan lemak pada tubuh Anda hanya dalam 1 jam. Teknologi seperti apa? Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Alasan Spesial Obama Bawa Keluarga ke Indonesia
Artikel Selanjutnya
Serunya Berinteraksi Dengan Berbagai Fauna di Dubai