Sukses

Bukan Santa, Mall Ini Hadirkan Bebek untuk Meriahkan Natal

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka perayaan Natal tahun ini, Pluit Village menghadirkan rangkaian kegiatan dengan mengusung tema Christmas Around The World with B.Duck. Rangkaian kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 25 November 2016 hingga tanggal 1 Januari 2017. Pluit Village telah menyiapkan rangkaian acara menarik untuk menghibur setiap anggota keluarga yang berkunjung ke mall mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan tentunya juga bagi orang tua.

Bertempat di area atrium Utama Pluit Village, kegiatan yang diselenggarakan kali ini juga menghadirkan meet and greet dengan karakter B.Duck dan little Kids Dancer. Untuk menambah kemeriahan acara Natal, Pluit Village juga menyajikan berbagai event menarik lain seperti penampilan choir dari Voice of Indonesia, Angels Choir, Christmas Operet, Santa Parade, Caroling Santa, Acapella, Choir & Percussion dan juga berbagai lomba untuk anak-anak seperti lomba kostum dan mendekorasi kue Natal.

Bebek hadir sebagai tema dalam perayaan Natal dan tahun baru di Pluit Village

Pemilihan karakter B.Duck dalam perayaan Natal tahun ini dengan alasan B. Duck mewakili keceriaan dengan menggambarkan semangat berbagi kebahagiaan dan kegembiraan. Dengan semangat berbagi kebahagiaan dan kegembiraan ini, Pluit Village juga menggelar kegiatan charity dengan tema “Adopt A Duck” yaitu sebuah kegiatan donasi dengan cara membeli boneka bebek senilai Rp. 50.000,- pengunjung telah ikut berpartisipasi membantu dana pendidikan anak-anak yang kurang mampu di seluruh Indonesia.

Anderson Chong selaku Mall Director Pluit Village menjelaskan, “Pluit Village memberikan tidak hanya hiburan yang menarik untuk mengisi libur Natal kali ini, namun juga memberikan kegiatan kemanusiaan yang akan memberikan arti Natal dengan berbagi kebahagiaan dan kegembiraan melalui kegiatan Adopt A Duck atau adopsi bebek. Selain memiliki arti yang positif, kegiatan ini sangat menarik khususnya bagi usia anak –anak, karena karakter bebek yang lucu akan diminati oleh anak-anak.”

Bebek hadir sebagai tema dalam perayaan Natal dan tahun baru di Pluit Village

“Selama bulan December, Pluit Village juga menyiapkan berbagai kegiatan menarik untuk mengisi perayaan Natal dan libur Natal dimulai dari kegiatan yang kami siapkan bagi anak-anak, hiburan yang kami siapkan khusus untuk perayaan Natal, hingga diskon dan belanja berhadiah menarik untuk memenuhi kebutuhan keluarga dalam perayaan," tutupnya.

Artikel Selanjutnya
5 Destinasi untuk Menghabiskan Libur Lebaran 2017 di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Bali Sebentar Lagi Bakal Dihebohkan Pitik Kite Festival 2017