Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Atasi Rontok dengan Bunga Kembang Sepatu

Ternyata bunga kembang sepatu berkhasiat untuk mengatasi rambut rontok. Cek artikel populer lifestyle lainnya di sini

Liputan6.com, Jakarta Sudah mencoba segala cara untuk mengatasi rambut rontok tapi belum berhasil? Mungkin Anda harus mencoba masker bunga kembang sepatu weekend ini.

Cari tahu juga cara memutihkan gigi dengan teknologi terbaru yang menggunakan LED ponsel dalam sembilan menit saja. Terakhir, cek juga parade foto perubahan gaya rambut Miley Cyrus sejak 2006 sampai 2016.

Semuanya terangkum dalam artikel top 3 Lifestyle, Rabu (7/12/2016) malam;

1. Ternyata Bunga Kembang Sepatu dapat Atasi Masalah Rambut Rontok

Tak hanya dipercaya untuk menurunkan demam, bunga kembang sepatu juga memiliki khasiat untuk
menghilangkan rambut rontok. Berani coba? Cek di sini

2. Putihkan Gigi dengan Lampu LED Ponsel dalam 9 Menit

Pernahkah Anda membayangkan hanya dibutuhkan waktu lebih kurang 9 menit untuk memutihkan gigi tanpa perlu datang ke dokter gigi. Sebuah perusahaan Korea menciptakan sebuah alat LED Teeth Whitening Kit yang dihubungkan dengan ponsel untuk memutihkan gigi. Baca selengkapnya di sini

3. Perubahan Gaya Rambut Miley Cyrus dari Masa ke Masa

Kemunculan awal Miley Cyrus di Disney hingga saat ini telah mengalami perubahan gaya rambut yang menarik perhatian masyarakat. Pada tahun 2006 hingga 2016 terlihat perubahan gaya rambut yang signifikan dari aktris sensasional di usiannya yang semakin dewasa ini setia dengan gaya pixie punk. Lihat parade fotonya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini