Sukses

Rahasia Bikin Cake dengan Rasa Manis Pas dari Toko Kue

Liputan6.com, Jakarta Cake merupakan makanan manis yang paling dinantikan dalam jamuan makan. Bukan hanya itu, cake juga merupakan camilan yang tepat untuk nongkrong bersama teman-teman. Hal ini terlihat dari bermunculannya toko kue dengan interior yang cozy dan nyaman. Begitu juga halnya dengan Sacher Torte.

Sacher Torte merupakan toko kue yang berasal dari Austria. Andalan dari toko kue yang sudah berusia 5 tahun di Indonesia ini yaitu kue bolu cokelat yang dipotong menjadi tiga lapisan dengan selai aprikot yang tebal serta seluruh permukaan kue dilapisi oleh whipped cream.

Lezatnya menikmati cake tanpa rasa manis yang berlebihan di toko kue Sacher Torte.

Meski berasal dari Austria, sajian cake di Sacher Torte tidak seutuhnya sama. Resepnya sudah dimodifikasi menggunakan mousse aprikot agar rasanya lebih ringan dan memakai cokelat mousse sebagai ganti full cokelat ganace. Hal ini untuk mendukung ciri khas cake yang tidak terlalu manis.

"Sacher Torte Boutiqe Cake ini tidak menjiplak yang asli, untuk resepnya sudah dimodifikasi menggunakan mousse aprikot agar rasanya lebih ringan. Dan yang seharusnya memakai full cokelat ganace kita ubah memakai coklat mousse. Karena ciri khas kue kami yaitu kue tanpa rasa manis yang berlebih,“ jelas Ibu Atika pemilik Sacher Torte Boutiqe Cake saat pembukaan toko kue ke-9. 

Lezatnya menikmati cake tanpa rasa manis yang berlebihan di toko kue Sacher Torte.

Untuk toko terbarunya, Sacher Torte pun memiliki konsep yang menarik. Interiornya berwarna putih dan pink sesuai dengan tema dari Sacher Torte. Ketika Anda masuk ke dalam toko yang berada di kawasan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus ini, suasananya sangat nyaman sehingga dapat menikmati kue dengan suasana rumah sendiri.

Selain itu, pilihan kue yang lain yang ditawarkan adalah singkong Thailand. Rasanya yang lezat dengan singkong lembut ditambah dengan saus santan gurih akan membuat cita rasa yang begitu sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini