Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kebiasaan Seks Sesuai Zodiak, Seperti Apa Anda?

Kebiasaan seksual ternyata dapat diidentifikasi melalui zodiak seseorang, bagaimana dengan Anda?

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan seksual ternyata dapat diidentifikasi melalui zodiak seseorang. Sebab, zodiak juga dipercaya berhubungan erat dengan kepribadian. Lantas, seperti apa kebiasaan seksual dari setiap zodiak? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (9/12/2016).

Aries
Mereka cenderung untuk melakukan hubungan seksual dengan cepat. Bukannya karena hanya punya sedikit waktu untuk berhubungan seksual, tetapi justru karena mereka menikmati tempo yang lebih cepat daripada orang lain.

Taurus
Zodiak ini dapat bertahan lama di ranjang. Sehingga mereka cenderung untuk menyukai proses berlama-lama dalam berhubungan seksual, dimulai dari berbagai macam foreplay, hingga seks itu sendiri. Mereka pun menyukai tempo yang lambat dan intim dalam berhubungan seksual.

Gemini
Kehidupan seks gemini harus selalu menyenangkan, penuh rayuan, dan segar. Gemini juga terkenal menyenangkan dan ringan di ranjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan seksual menurut zodiak

Cancer
Romantis, itulah kata yang paling tepat menggambarkan zodiak ini. Hubungan seksual yang romantis pun sangat diimpikan oleh para Cancer. Tatapan hangat, ciuman mesra, dan sentuhan lembut sangat dinikmati oleh mereka.

Leo
Seperti kepribadiannya yang dramatis, menyenangkan, dan kuat, hubungan seksual pun harus seperti itu. Mereka menyukai menjadi bintang dalam sebuah hubungan dan pasangan Anda mendukung.

Virgo
Zodiak ini paling terorganisir dan berorientasi pada gol, sehingga hubungan seksual pun diibaratkan pula dengan "tugas" oleh virgo. Hubungan seksual pun terasa lebih seksi bila dilakukan di tempat yang berhubungan dengan tugas.

3 dari 4 halaman

Hubungan seksual menurut zodiak

Libra
Mereka dikenal zodiak yang tenang dan seimbang sehingga hubungan seksual lebih menyenangkan dilakukan secara nyaman dan konservatif.

Scorpio
Seks harus dalam dan bergairah seperti hidupnya. Mereka sangat suka menggoda pasangannya dan berhubungan seksual secara intim dengan kontak fisik yang penuh.

Sagitarius
Mereka terkenal dengan kebebasan, begitu pula hubungan seksualnya. Mereka pun biasanya senang mencoba sesuatu yang baru di ranjang.

4 dari 4 halaman

Hubungan seksual menurut zodiak

Capricorn
Mereka sangat berupaya untuk mendapatkan hubungan seksual yang menyenangkan. Maka tak heran mereka rela berdandan atau mengenakan pakaian seksi terlebih dulu untuk menggoda pasangannya.

Aquarius
Sifat imajinatif zodiak ini juga terbawa pada cara mereka berhubungan seksual. Sehingga mereka sangat menyukai pembicaraan "kotor" untuk meningkatkan gairahnya.

Pisces
Mereka adalah zodiak yang berhubungan dengan air. Maka hubungan seksual pun lebih terasa menggairahkan bila dilakukan dengan suasana "basah". Entah dengan suara air mengalir atau dilakukan di air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini