Sukses

11 Barang yang Wajib Dibawa Agar Tetap Cantik Saat Traveling

Inilah 11 barang yang wajib dibawa agar Anda tetap cantik saat traveling.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan tentu jadi hal yang selalu diperhatikan oleh para perempuan. Hal ini pun berlaku saat sedang traveling. Walaupun sibuk menjelajahi lokasi wisata yang dikunjungi, Anda tentu tetap menjaga tampilan agar selalu terlihat cantik. 

Dikutip dari marieclaire.com, Jumat (9/12/2016) inilah 11 barang yang wajib dibawa agar Anda tetap cantik saat sedang liburan.

1. Sikat Gigi

Kebersihan diri tentu menambah nilai kecantikan Anda. Saat liburan, jangan lupa untuk membawa sikat gigi yang bisa dilipat agar mudah disimpan dalam tas dan dibawa ke mana saja.

2. Sampo Kering

Rambut kering dan lepek seringkali jadi masalah saat traveling. Sebab, menghabiskan waktu berjalan-jalan di lokasi wisata outdoor membuat produksi keringat di kepala bertambah. Sayangnya, air yang di tempat wisata belum tentu bersih. Sampo kering bisa jadi solusi bagi Anda untuk membersihkan rambut tanpa harus menggunakan air.

3. Alat cukur

Bulu-bulu halus di beberapa area tubuh tentu membuat penampilan jadi tak menarik. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membawa alat cukur. Alat cukur ini berguna sekali untuk Anda yang berencana untuk melakukan traveling dalam jangka waktu cukup lama.

4. Masker Wajah

Menggunakan masker di malam hari setelah lelah seharian menjelajahi tempat wisata dapat membuat wajah kembali bersih dan segar. Saat traveling, pilih jenis masker kertas atau kain yang lebih praktis dan mudah dipakai.

5. Pembersih Wajah

Sebelum menggunakan masker, jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu. Debu dan kotoran tentu akan banyak menempel di wajah setelah seharian berada di luar ruangan. Pilih pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda, ya.

6. BB Cream

Menggunakan makeup tebal saat traveling tentu membuat Anda terlihat aneh. Namun, jika Anda ingin tetap terlihat cantik lebih baik gunakan BB cream yang bisa berfungsi sebagai pelindung kulit, moisturizer, primer, foundation, dan skin perfectors. Walaupun dipakai tipis, wajah Anda akan tetap terlihat cantik dan flawless. Sesuaikan warna BB cream yang dibawa dengan warna kulit Anda agar tampilan semakin sempurna saat traveling.

7. Concealer

Concealer berfungsi untuk menutupi flek-flek hitam di wajah. Tak hanya itu, Anda pun bisa menutupi mata panda karena kurangnya waktu tidur saat liburan dengan mengggunakan concealer.

8. Parfum

Tak hanya tampilan luar saja yang harus diperhatikan. Aroma tubuh pun harus dijaga agar selalu wangi saat traveling. Pilih parfum dengan aroma bunga atau buah-buahan yang segar. 

9. Deodoran

Produksi keringat tentu meningkat saat sedang beraktivitas terutama di luar ruangan. Deodoran menjadi barang yang wajib ada di tas traveling Anda agar terhindar dari bau badan saat liburan.

10. Maskara

Saat traveling, tak perlu menggunakan makeup berlebih seperti eyeshadow atau eyeliner untuk menonjolkan bagian mata Anda. cukup gunakan maskara, Anda pun tetap bisa terlihat cantik. Jangan lupa gunakan jenis maskara yang tahan air, ya.

11. Lip Balm

Peralatan kecantikan lain yang harus dibawa saat liburan adalah lip balm. Berada di luar ruangan seharian bisa membuat bibir Anda kering dan jadi tak menarik. Tak mau kan hal itu terjadi? Bawa selalu lip balm di dalam tas traveling Anda untuk jaga kelembaban bibir.

Persiapkan liburan Anda dengan baik. Jangan lupa untuk selalu mengecek Reservasi.com untuk dapatkan info tiket pesawat  dan hotel

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini