Sukses

Senang Main Puzzle? Inilah Puzzle Galaksi Bimasakti Tanpa Batasan

Liputan6.com, Jakarta Main puzzle memang menjadi hobi sebagian orang yang senang menyusun gambar-gambar acak menjadi sebuah susunan gambar utuh. Terkadang banyak bagian yang harus disusun dengan urutan tertentu agar menjadi gambar yang benar dan sesuai dengan keinginan kita. Namun puzzle yang satu ini memiliki keistimewaan, ia dapat disusun dari segala arah tanpa batasan, seperti yang dirilis dari boredpanda.com, Selasa (13/12/2016).

Puzzle galaksi ini berikan pilihan tak terbatas bagi Anda untuk main dan menyusunnya (Foto : boredpanda.com)

Nervous System telah membuat sebuah puzzle yang tidak memiliki awal dan akhir, sehingga kepingan puzzle ini dapat disusun dengan ribuan cara. Puzzle ini diberi nama Infinite Galaxy Puzzle yang memilliki gambar galaksi Bimasakti di kedua sisinya. Jadi ketika puzzle ini dibalik, maka gambar yang dibeirkan akan berbeda. Tapi susunan gambar yang terkesan abstrak ini dapat memberikan pemandangan indah bila disusun sesuai dengan warnanya.

Seluruh puzzle ini terdiri dari 133 kepingan puzzle yang tidak memiliki bentuk yang tidak beraturan, berbeda dengan puzzle yang biasanya. Tiga kepingan spesial juga disisipkan dalam puzzle ini, yaitu seorang astronot, sebuah satelit dan pesawat ualng alik.
Puzzle galaksi ini berikan pilihan tak terbatas bagi Anda untuk main dan menyusunnya (Foto : boredpanda.com)
Bila Anda seorang yang senang main puzzle, Infinite Galaxy bisa menjadi sebuah koleksi yang pantas disimpan dan dimainkan dengan keluarga. Tak hanya memiliki desain yang keren, puzzle ini juga bisa menjadi hiasan meja kerja Anda dengan pemandangan angkasa luas.

Artikel Selanjutnya
5 Kue Kering Unik Ceriakan Momen Lebaran Anda
Artikel Selanjutnya
Inilah Yang Berhasil Hadapi Rintangan Bulu Sikat Tipis