Sukses

Belanja Online di Harbolnas 2016, Banting Harga Hingga Diskon 95%

Liputan6.com, Jakarta Belanja online merupakan salah satu kegiatan yang akrab dilakukan saat ini. Apallagi kemudahan teknologi memberikan kesempatan lebih untuk berbelanja langsung dari rumah. Bagi Anda pengemar belanja online, Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional tidak bisa dilewatkan begitu saja. Karena berbagai diskon hingga 95% menunggu Anda dalam perhelatan ini mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2016.

“Perayaan perhelatan Harbolnas ini merupakan momentum saksi berkembangnya e-commerce di Indonesia. Setiap tahunnya Harbolnas mampu memberikan pengaruh positif dan kontribusi yang baik bagi para pelaku industry kreatif di Indonesia, terlebih kusus untuk brand lokal dan UKM/UKMM” ungkap Miranda Suwanto, SPV Strategic Partnership, Lazada Indonesia sebagai Ketua Panitia Harbolnas.

Ternayata, nilai belanja online di Indonesia pada tahun 2014 mencapai 21 triliun, seperti riset dari Online Shopping Outlook 2015 yang dikeluarkan oleh BMI research. Angka ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia gemar sekali untuk menggunakan media online untuk berbelanja.

Riset lainnya dari Google dan Temasek, tahun 2015 ternuata Indonesia menempati urutan pertama negara dengan pertumbuhan pasar internet terbesar di dunia. Pasar e-commerce menempati urutan pertama dalam pertumbuhan yang sangat cepat ini.

Untuk itu, tema Harbolnas pada tahun ini adalah “Indonesia Online” yang didasari dengan peningkatan penggunaan internet yang pesat khususnya dalam perangkat online. Harbolnas juga mengajak masyarakat luas untuk merasakan pengalaman belanja online yang mudah dan nyaman serta pentingnya kemananan dalam transaksi. Apalagi bila Anda ingin merasakan diskon yang dahsyat, Harbolnas bisa menjadi momen belanja online yang menyenangkan.

Artikel Selanjutnya
Berniat Beli LMPV di GIIAS 2017, Simak Diskon Lengkapnya
Artikel Selanjutnya
Hari Belanja Diskon Bakal Seheboh Black Friday di AS