Sukses

Tren Makeup 2017: Metalik tapi Tetap Flawless

Tonjolkan sisi makeup dramatis Anda namun tetap kelihatan flawless dalam tren makeup metalik untuk digunakan sehari-hari

Liputan6.com, Jakarta Makeup warna metalik identik dengan riasan 'berat' yang terlalu wah bila dipakai untuk sehari-hari. Namun dengan eye shadow gel yang memiliki tekstur cair, warna metalik bisa diredam dan terlihat flawless.

Seperti eye shadow cair keluaran Artistry yang menciptakan gaya makeup HighTech Metallics. Terinspirasi dari warna metalik yang bersinar, kuat, dan mewah ternyata bisa digunakan untuk segala suasana.

Apalagi Luxe Metalic eye shadow ini cocok untuk semua tone warna kulit. Sehingga semua wanita bisa menggunakannya.

"Eye shadow cair yang menempel di kelopak mata memiliki tekstur cair yang akan cepat kering pada permukaan serta tidak mudah luntur," ujar Febriani Rusli Beauty & Body Brand Manager PT Amway Indonesia.

Untuk menciptakan tampilan yang mewah dan dramatis, Luxe Metalic Eye Shadow Trio terdiri dari tiga pilihan warna. Yaitu Amethyst, Emerald, dan Platinium yang bisa dibeli seharga Rp 580.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.