Sukses

4 Hotel di Amerika yang Ramah dengan Hewan Peliharaan

Berikut ini daftar hotel-hotel di Amerika yang miliki layanan khusus untuk hewan peliharaan para tamu.

Liputan6.com, Jakarta Pada umumnya, pengelola hotel akan mengeluarkan larangan untuk para tamu membawa hewan peliharaan. Namun, larangan tersebut tidak berlaku di beberapa hotel di Amerika.

Dikutip dari vacationidea.com, Kamis (29/12/2016) ada sejumlah hotel yang memiliki layanan dan fasilitas khusus untuk hewan peliharaan. Para tamu bebas untuk membawa hewan kesayangan mereka di sana. Unik sekali, ya? Ini dia daftar hotel di Amerika yang ramah untuk peliharaan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Napa River Inn, Kalifornia

Napa River Inn di Kalifornia (rentparksienna.com)

Hotel yang berada di Kalifornia ini menawarkan layanan khusus untuk binatang kesayangan Anda, terutama kucing dan anjing. Layanan tersebut berupa menu spesial, selimut yang didesain khusus, dan pengasuh untuk hewan peliharaan. Selain itu, para tamu pun bisa mengajak para peliharaan berjalan-jalan di area sungai yang dekat dengan hotel. Lelah dengan segala aktivitas selama liburan, Anda bisa menikmati fasilitas spa yang disediakan pula untuk hewan peliharaan. Untuk bisa menginap di hotel ini Anda harus mengeluarkan budget sekitar $209 atau Rp2,8juta per malam.

3 dari 5 halaman

2. The Jefferson, Washington D.C.

The Jefferson Hotel (jeffersonhotel.com)

The Jefferson yang berada di Washington D.C. memiliki banyak fasilitas ekslusif yang bisa dinikmati oleh para tamu. Hotel ini pun memiliki layanan mewah untuk hewan-hewan peliharaan, khususnya anjing. Tamu yang membawa anjing kesayangan mereka akan mendapatkan fasilitas kasur dan peralatan makan khusus untuk si hewan peliharaan. Para pengunjung yang ingin mengajak anjing kesayangan mereka berjalan-jalan pun bisa merasa nyaman berada di hotel ini. Sebab, hotel The Jefferson menyediakan rute jalan-jalan khusus untuk tamu dan hewan peliharaannya. Layanan spa khusus untuk anjing peliharaan pun hadir di hotel ini.

4 dari 5 halaman

3. Hotel Lucia, Oregon

Hotel Lucia (hotellucia.com)

Hotel ini terbilang cukup unik karena desain interiornya merupakan galeri fotografi milik David Hume Kennerly. Fasilitas kamar yang ada di hotel ini terbilang cukup lengkap, mulai dari kamar manding, meja makan, pantry, hingga tempat perapian. Untuk tamu yang membawa hewan peliharaan, tersedia fasilitas dan layanan khusus seperti kasur, mainan, jasa perawatan, dan jasa akupuntur. Para tamu pun dapat menitipkan anjing mereka di ruang servis khusus hewan peliharaan. Pengunjung tak perlu khawatir dengan kenyamanan hewan peliharaannya karena ada perawat ahli yang menjaga ruang servis khusus ini.

5 dari 5 halaman

4. Tenaya Lodge, Yosemite National Park

Tenaya Lodge (tenayalodge.com)

Jika hewan peliharaan, khususnya anjing, senang dengan kegiatan outdoor, Tenaya Lodge menjadi hotel yang tepat untuk menginap. Selama menginap, akan ada fasilitas seperti ranjang khusus anjing yang sangat lembut dan empuk serta peralatan makan.  Area taman yang luas menjadi tempat yang cocok untuk dijelajahi selama liburan bersama anjing kesayangan.

Berminat untuk menginap di hotel tersebut dan mengajak hewan peliharaan Anda? Jangan lupa untuk cek selalu Reservasi.com untuk dapatkan informasi terbaru tentang harga tiket pesawat dan layanan hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini