Sukses

Wanita, Ini Tipe Ciuman Favorit Pria

Liputan6.com, Jakarta Ciuman dapat membangkitkan gairah. Tentu, siapa yang tidak menyukainya? Apalagi jika dilakukan oleh pasangan yang saling mencintai.

Di samping itu, ciuman juga dapat menjadi indikator mampu tidaknya seseorang memberikan kesan menarik kepada pasangannya. Terutama bila itu merupakan ciuman pertama.

Lantas, seperti apa ciuman yang disukai pria untuk menarik perhatiannya? Bagi Anda para wanita, mungkin Anda perlu mengetahui ciuman favorit pria seperti dilansir dari Your Tango, Selasa (7/12/2016) berikut.

1. Ciuman dengan isapan bibir
Ciuman dengan gerakan mengisap bibir pasangan dengan lembut sangat disukai pria. Bibir pasangan pun bisa “dimainkan” dengan teknik ini, baik bagian bawah ataupun atas.

2. Ciuman di tengah berhubungan seksual
Ciuman di tengah berhubungan seksual dirasa romantis bagi sebagian pria. Sebab, ciuman memiliki nilai romantis sementara kegiatan seksual dimaknai sebagai “kotor”, maka menggabungkan keduanya menjadi hal yang unik.

3. Ciuman simpel
Ciuman kecil yang simpel seperti di bibir atau di pipi memberikan sensasi menyenangkan bagi pria. Interaksi ini memungkinan ia merasakan wangi Anda yang membuatnya tersenyum.

4. Ciuman dengan lidah
Ciuman yang biasa dikenal dengan French kiss ini dapat memberikan intensitas bagi pria terhadap pasangannya. Hal ini membuat pria merasakan kenikmatan yang jujur sekaligus menggairahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini