Sukses

Top 3 Hari Ini: Putihkan Gigi dalam 9 Menit dengan LED Ponsel

Berikut ulasan selengkapnya dari artikel terpopule di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Rabu (7/12/2016).

Liputan6.com, Jakarta Memiliki gigi putih menjadi hal yang diinginkan para wanita. Saat ini Anda dapat mendapatkannya dengan mudah, hanya dalam 9 menit dengan menggunakan LED ponsel. Artikel tentang memutihkan gigi ini mencuri perhatian pembaca. Selain itu artikel tentang diet gula dan hal-hal yang terjadi jika rutin mengkonsumsi teh hijau juga menarik untuk disimak.

Berikut ulasan selengkapnya dari artikel terpopule di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Rabu (7/12/2016).

1. Putihkan Gigi dengan Lampu LED Ponsel dalam 9 Menit

Gigi putih memang menjadi dambaan setiap orang, terlebih gigi putih bisa dimiliki dengan bahan alami yang mudah didapat.

Memiliki gigi putih merupakan impian semua orang. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkannya. Tapi pernahkah Anda membayangkan, hanya dibutuhkan waktu lebih kurang 9 menit untuk memutihkan gigi tanpa perlu datang ke dokter gigi? Penasaran, baca selengkapnya di sini.

2. Diet Gula Bikin Usia 55 Seperti 22 Tahun, Penasaran?

Ingin Awet Muda? Hindari Bahan Makanan Mengandung Gula

Siapa yang tidak ingin awet muda? Hampir semua wanita selalu takut untuk menerima tanda-tanda penuaan pada dirinya. Ternyata Anda tetap dapat tampil memukau di usia lanjut dengan satu cara dan kunci sukses yaitu menghindari gula. Seperti apa diet gula ini? Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Hal yang Akan Terjadi Saat Anda Minum Teh Hijau Setiap Hari

Tenyata, minum teh hijau setiap hari secara rutin bisa membuat Anda mendapatkan beberapa manfaat positif, penasaran?

Seperti yang Anda ketahui, teh hijau memang baik untuk kesehatan tubuh. Selain kandungan antioksidan yang tinggi, berikut ini adalah beberapa hal yang akan terjadi ketika Anda rutin meminum teh hijau setiap hari yang dapat Anda baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini