Sukses

Rambut Pelangi dengan Efek Glitter untuk Pesta Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Berbagai model rambut bisa menjadi pelengkap penampilan Anda sehari-hari. Namun, apa jadinya jika rambut Anda diberi sentuhan glitter warna-warni yang seru?

Seperti dilansir dari Cosmopolitan.com (Kamis, 8/12/2016) tren rambut pelangi dengan efek glitter kini sangat populer di media sosial, terutama di Instagram. Para beauty blogger kerap kali mengaplikasikan sentuhan warna-warni glitter pada rambut mereka untuk siap-siap menyambut pesta tahun baru.

Tatanan rambut pelangi ini pertama kali didemonstrasikan oleh penata rambut Zero One Salon, Nikki Lee, untuk Beauty Coach TV. Namun, di Instagram tatanan rambut ini sudah menjadi tren rambut yang wajib dicoba untuk pesta tahun baru nanti.

Yang Anda butuhkan untuk mendapatkan efek glitter warna-warni pada rambut Anda adalah gel glitter warna-warni yang aman untuk rambut. Sebelum mengaplikasikannya, coba tata rambut Anda dengan model fishtail braids. Lalu, mulailah mengaplikasikan glitter warna-warni sesuai dengan warna favorit Anda mulai dari atas hingga ujung rambut. Atau jika Anda ingin mencoba tatanan rambut yang lebih simpel, coba campurkan beberapa warna glitter hanya di bagian ujung-ujung rambut sebagai aksen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.