Sukses

Bak TV Zaman Dahulu, Aksesori Gawai Ini Buat Anda Jatuh Cinta

Meski bentuknya sederhana, akesori ini mampu menyulap smartphone Anda menjadi televisi kecil yang imut dan mampu membuat Anda jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Mirip dengan televisi tabung yang populer pada zaman dahulu, aksesori gawai ini memberikan kenangan yang lekat dengan masa lalu. Meski bentuknya sederhana, akesori ini mampu menyulap smartphone Anda menjadi televisi kecil yang imut dan mampu membuat Anda jatuh cinta, seperti yang dirilis dari boredpanda.com, Selasa (13/12/2016).

Aksesoris ini mampu menyulap smartphone Anda menjadi televisi berwarna yang bisa buat jatuh cinta. (foto : boredpanda.com)

Kotak televisi ajaib ini mempu meperbesar gambar pada layar smartphone Anda hingga dua kali perbesaran, sehingga menghasilkan gambar yang jernih. Tentu saja, televisi delapan inchi ini akan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dan jarang sekali ditemukan saat ini.

Untuk menggunakannya, Anda cukup meletakkan smartphone Anda di kemasan yang berbentuk video kaset VHS dan menyusun daftar video apa yang akan ditonton. Tanpa remote control, Anda akan dibawa kembali ke nuansa zaman dimana televisi belum menggunakan teknologi pengendali jarak jauh ini.

Aksesoris ini mampu menyulap smartphone Anda menjadi televisi berwarna yang bisa buat jatuh cinta. (foto : boredpanda.com)

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Tentu saja, televisi zaman dahulu memang memberikan nostalgia yang luar biasa, bahkan generasi saat ini tidak pernah merasakannya. Jika merupakan penggemar aksesoris retro, tv tabung untuk smartphone ini akan mampu membuat Anda jatuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini