Sukses

Gaya Rambut Bob 90-an Ala Dian Sastro

Gaya rambut baru Dian Sastrowardoyo yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok selebriti cantik yang satu ini? Tidak hanya memiliki talenta yang berbakat saat bermain film saja, tapi penampilan sehari-hari Dian Sastrowardoyo juga sering dijadikan inspirasi para penggemarnya. Seperti ada yang baru dari penampilannya kali ini, Dian tampil lebih fresh dengan gaya rambut baru.

Menurut pantauan Liputan6.com, lewat akun Instagram pribadinya @therealdistr, Dian mengunggah foto selfie-nya saat proses potong rambut di Andreas Zhu Salon, Jakarta. Rambut Dian yang sebelumnya panjang, kini terlihat habis dipotong lebih pendek dengan model rambut bob klasik ala tahun 90-an.

Gaya rambut baru Dian Sastrowardoyo yang bisa Anda jadikan inspirasi
Rambut bob menjadi gaya rambut yang tren di sepanjang tahun 2016 ini dan akan terus menjadi tren di tahun 2017 nanti. Terbukti dari para selebriti dalam maupun luar negeri yang tampil beda dengan gaya rambut ini. Seperti halnya Dian yang memotong rambut panjangnya dengan gaya rambut bob klasik terlihat sangat cocok dengan wajahnya yang berbentuk oval sehingga membuatnya tampil lebih fresh.

Gaya rambut baru Dian Sastrowardoyo yang bisa Anda jadikan inspirasi
Dalam unggahan foto selanjutnya, Dian tampak chic dengan rambut barunya yang ditata dengan gaya messy bob. Tidak heran kalau unggahan foto tersebut mencapai 40.000-an like dari para followers-nya. Ditambah lagi ada beberapa komentar yang tampak suka dengan hasil rambut barunya, seperti akun @astrielisa yang menulis "Wooow dian sastro legendary bob haircuts is baaaaaack... inget thn 2006 pas sma rambutku dipotong bob buat ngikutin stylenya ka dian... soooo chiiiic" bahkan ada juga yang berkomentar kalau rambut Dian mirip Nike Ardilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.