Sukses

Lakukan 3 Hal Ini Agar Sukses Sebelum Berkepala Tiga

Apa saja yang harus dilakukan di usia 20an agar sukses sebelum berkepala tiga?

Liputan6.com, Jakarta Sukses sebelum menginjak usia 30 tahun adalah dambaan semua orang. Oleh karena itu, usia 20-an menjadi usia penentuan Anda dalam mengejar kesuksesan agar kelak kesuksesan yang mengejar Anda.

Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (14/12/2016), berikut adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan di usia 20-an agar kesuksesan datang kepada Anda sebelum usia 30 tahun:

1. Temukan Hobi yang Mendukung Mental Anda
Hobi bermain puzzle atau catur merupakan contoh hobi yang dapat membantu merangsang pikiran dan menjaga kesehatan mental Anda.

2. Keluar dari Zona Nyaman Anda
Kebanyakan, zona nyaman tidak membuat Anda berkembang. Biasanya perkembangan karakter dan bakat bisa terjadi pada zona yang menurut Anda tidak nyaman. Belajarlah untuk berani keluar dari zona nyaman Anda untuk kehidupan yang lebih sukses. 

3. Ikuti Perkembangan Media dan Berita
Membaca berita memperluas wawasan Anda. Pastikan Anda selalu mengetahui hal-hal yang terjadi di dunia ini, khususnya di sekeliling Anda. Hal itu akan membantu Anda menjaga bisnis Anda dan mengembangkannya menjadi lebih besar.
Investasikanlah hidup Anda di usia muda, agar di usia tua nanti hidup Anda tetap sejahtera.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.