Sukses

Terlarang Lakukan 4 Hal Ini Saat Merencanakan Kencan Romantis

Liputan6.com, Jakarta Saat mengatur jadwal kencan dengan pasangan atau gebetan, Anda tentu ingin semuanya berjalan dengan baik. Namun ada saja hal yang menghambat kencan sehingga dapat mempengaruhi pandangan pasangan pada Anda.

Untuk membuat kencan Anda berjalan sukses, Anda perlu menghindari hal-hal yang menjadi faktor pemicu permasalahan tersebut. Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Kamis (8/12/2016), jangan lakukan hal-hal ini sebelum kencan jika Anda tidak merusak suasana romantis.

1. Menggunakan pembersih mulut

Jangan Lakukan Hal Ini Sebelum Berkencan

Alkohol yang terkandung dalam pembesih mulut dapat menyebabkan mulut anda kering. Hal ini sangat mengganggu ketika Anda harus bertemu dengan kekasih bukan? Bibir akan terlihat kering dan mengganggu penampilan saat kencan.

2. Mencukur bulu tubuh

Saat Anda akan berkencan, tentu penampilan adalah hal pertama yang diperhatikan. Hal yang sering dilakukan biasanya adalah mencukur bulu. Ternyata tidak disarankan untuk mencukur bulu sebelum kencan, karena kulit yang sensitif akibat pisau cukur dapat membuat kencan Anda berantakan. Pastikan Anda mencukur bulu secara rutin, bukan hanya saat akan bertemu sang kekasih.

Jangan Lakukan Hal Ini Sebelum Berkencan

3. Makan dalam porsi besar

Makan dalam porsi yang besar akan membuat Anda merasa mengantuk, malas, dan lesu. Hal ini akan membuat respons Anda juga melambat. Tentu Anda tidak ingin hal ini mengganggu kencan bukan?

Jangan Lakukan Hal Ini Sebelum Berkencan

4. Membuat masalah

Sehari sebelum kencan, lebih baik Anda menenangkan diri dan menjauhi masalah seperti perkelahian. Anda tidak ingin hal-hal negatif mempengaruhi mood Anda bukan. Lakukanlah hal yang menyenangkan dan memanjakan diri sambil menunggu waktu kencan datang dan berjalan dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.