Sukses

20 Gambar Boneka Impian dari Indonesia Akan Bertarung di Swedia

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati seleksi yang panjang, IKEA Indonesia mengumumkan 20 gambar boneka impian yang terpilih mewakili Indonesia dalam kompetisi internasional. Gambar-gambar ini akan diperlombakan dalam kompetisi Menggambar IKEA 2016 di Swedia dan akan bersaing dengan karya anak-anak lainnya yang berasal dari seluruh dunia.

“IKEA sangat senang anak-anak Indonesia menunjukkan antusiasme dan kreativitas yang tinggi dalam menuangkan boneka impian mereka ke dalam karya gambar, di mana kami menerima lebih dari 1.000 karya yang kreatif dan unik,” ujar Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia.

Lomba menggambar IKEA merupakan kompetisi menggambar boneka impian bagi anak-anak usia 4 samapi 12 Tahun. Sebelumnya, lomba ini diselenggarakan serentak di toko IKEA berbagai negara sejak 23 Oktober hingga 6 November 2016.

Setiap negara berhak mengirimkan 20 karya terbaik yang akan diadu lagi dalam kompetisi global. 10 gambar terbaik dari kompetisi ini akan dipilih menjadi desain koleksi boneka IKEA tahun berikutnya dan dijual di seluruh toko IKEA di seluruh dunia.

Program ini juga mendukung kampanye UNICEF dengan beli satu boneka, donasi 1 Euro ke Safe The Childern serta Room to Read, untuk mendukung hak pendidikan dan bermain bagi anak-anak kurang beruntung di berbagai belahan dunia.

Pengumuman hasil lomba menggambar IKEA 2016 tingkat internasional akan diumumkan pada Februari 2017. Diharapkan ada karya dari Indonesia yang memenangkan kompetisi ini setelah tahun sebelumnya, Naurazka Salsabila berhasil memenangkan perlombaan tersebut. Seluruh karya soft toy tahun lalu dan pengumuman 20 gambar terbaik tahun 2016 dapat dilihat langsung di IKEA Alam Sutera.

Artikel Selanjutnya
Brandstorm Pilih Dua Tim Indonesia yang Siap Bersaing di Paris
Artikel Selanjutnya
Selebrasi Pencapaian Kelima Fashion Online Ternama Indonesia