Sukses

Garis Tangan Ini Tanda Anda akan Alami Nasib Buruk

Nasib buruk dapat dilihat dari garis tangan, seperti apa yang terlihat di telapak tangan Anda?

Liputan6.com, Jakarta Garis tangan sering diasosiasikan dengan nasib yang terjadi pada seseorang. Nasib baik atau buruk, semuanya bisa terbaca dari garis tangan. Lantas garis tangan seperti apa yang menunjukkan nasib buruk?

Dilansir dari Your Chinese Aesrology, Kamis (8/12/2016), ada sejumlah garis yang bisa dilihat pada telapak tangan untuk menganalisis nasib buruk, salah satunya garis kehidupan (life line). Sejumlah tanda-tanda seputar nasib buruk yang dapat Anda lihat dari garis tangan Anda, yakni sebagai berikut.

Garis kehidupan sebenarnya bukan menggambarkan lamanya hidup seseorang, melainkan apa yang terjadi dalam hidupnya. Berikut analisis yang dapat Anda buat dalam melihat garis kehidupan Anda.

- Tidak memiliki garis kehidupan
Jika garis tangan Anda terlihat jelas, tetapi tidak memiliki garis kehidupan, maka itu bukan tanda baik. Anda lebih berisiko untuk mengalami kesehatan yang buruk dan tidak panjang umur. Anda berisiko untk mengalami kecelakaan atau jatuh sakit.

 

Garis kehidupan di garis tangan. Sumber: Your Chinese Aestrology

- Garis kehidupan yang melingkari ibu jari Anda menandakan Anda memiliki energi yang terbatas, sehingga mudah lelah.

Anda juga bisa melihat sejumlah tanda-tanda yang terjadi pada garis kehidupan yang juga berhubungan dengan nasib buruk. Misalnya rantai atau pulau yang ada di sana, apa artinya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arti tanda pada garis kehidupan

- Berantai
Bila garis terlihat seperti rantai maka mungkin Anda dilahirkan dengan kesehatan yang buruk. Anda berisiko untuk menderita masalah kesehatan, khususnya sistem pencernaan yang lemah.

- Pulau
Jika terdapat pulau di garis kehidupan, Anda cenderung untuk mengalami sakit, kecelakaan, dan dirawat dalam periode waktu tertentu. Ukuran pulau menandakan keparahan penyakit.

- Garis patah
Jika garisnya patah, Anda lebih mungkin mengalami kecelakaan dan nasib buruk selama hidup. Semakin jauh garis itu patah, semakin lama penyakit atau kecelakaan itu berlangsung.

Jika Anda mengalami salah satunya, jangan terlalu khawatir. Sebab, Anda tentu bisa mengubahnya dengan usaha yang Anda lakukan sendiri. Ingat, usaha juga menentukan nasib Anda di kehidupan, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini