Sukses

Cek Sendiri Kondisi Kesehatan dari Garis Tangan

Waspadai gaya hidup Anda jika memiliki gambaran garis tangan yang menggambarkan kondisi kesehatan

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan juga bisa tercermin dari garis tangan seseorang. Maka tak heran banyak orang yang meramal kesehatan dari garis tangan. Lantas, bagaimana menilai kesehatan Anda dari ramalan garis tangan?

Meski belum tentu garis tangan menunjukkan kondisi kesehatan, tetapi setidaknya Anda bisa lebih menjaga kesehatan dengan mengetahuinya. Sebab, garis tangan bisa menunjukkan risiko kesehatan yang mungkin Anda hadapi.

Dilansir dari Your Chinese Astrology, Rabu (7/12/2016), garis kesehatan terletak di bawah jari kelingking membujur hingga ke arah pergelangan tangan. Jika Anda tidak memiliki garis ini, beruntung lah karena ini berarti Anda sehat dan tidak memiliki masalah kesehatan sama sekali.

Namun, jika Anda memilikinya, Anda perlu menganalisisnya, sebagai berikut;

Garis tangan menunjukkan kesehatan. Sumber: Your Chinese Aestrology

- Garis bergelombang
Garis kesehatan bergelombang menandakan masalah kesehatan pada sistem pencernaan dan penurunan fungsi hati. Anda memiliki risiko untuk mengalami gangguan pencernaan lebih besar daripada orang lain.

- Garis patah-patah
Bentuk garis ini menunjukkan fungsi sistem pencernaan yang mengalami penurunan. Jika patahnya jauh, maka kondisi ini semakin buruk.

- Garis dilintasi oleh garis-garis pendek
Jika ini bentuk garis kesehatan Anda, maka berisiko memiliki kesehatan yang buruk dan cenderung mengalami kecelakaan.

- Pendek-pendek dan banyak
Jika garis kesehatan Anda terdiri dari beberapa garis pendek, ini juga mengindikasikan kesehatan yang buruk. Anda berisiko lemah dan mudah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanda-tanda lain

Tanda-tanda lain di garis kesehatan juga dapat mencerminkan kesehatan Anda. Misalnya ada pulau atau bintang di sana. Berikut beberapa artinya;

- Pulau
Pulau menunjukkan risiko penyakit hati, ginjal, dan pernapasan. Jika pulau ini besar pada wanita, mereka mengalami risiko untuk mengalami gangguan kelenjar payudara.

- Bintang
Jika terdapat bintang pada garis kesehatan, Anda mungkin lebih sulit untuk mendapatkan bantuan keluarga. Risiko Anda mengalami kemandulan juga lebih besar.

- Noda
Jika terdapat noda pada garis kesehatan, Anda lebih berisiko mengalami permasalahan jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini