Sukses

5 Janji yang Harus Selalu Ada dalam Pernikahan Anda

Apa saja janji yang harus ada dalam pernikahan Anda agar dapat selalu bersama selamanya?

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap hubungan di dunia ini, tentu Anda ingin agar hubungan tersebut berlangsung lama, apalagi dalam hubungan dengan pasangan Anda. Hidup bersama-sama setiap hari dapat menumbuhkan rasa sayang Anda terhadap pasangan, tetapi juga harus diakui dapat menimbulkan konflik atau kesalahpahaman.

Dilansir dari Yourtango.com, Kamis, (8/12/2016), berikut adalah 5 janji yang harus ada dalam hubungan pernikahan Anda agar bisa terus bersama hingga maut memisahkan.

Apa saja janji yang harus ada dalam pernikahan Anda agar dapat selalu bersama selamanya?
1.Selalu Mencintai Pasangan Anda Setiap Hari
Jatuh cinta adalah proses seumur hidup. Cinta Anda dapat terus tumbuh dari hari ke hari. Jatuh cintalah selalu kepada pasangan Anda setiap hari. Pelihara kasih sayang dan cinta Anda dengan selalu mengucapkan “Aku mencintaimu”.


2.Utamakan Pasangan Anda
Pasangan Anda akan merasa bahagia jika Anda memberikan atensi lebih dengan mengutamakannya di atas pekerjaan, karir, hobi, pergaulan, dan hal-hal lainnya.


3.Selalu Bertanggung Jawab
Jadilah pribadi yang berani bertanggung jawab terhadap peran Anda, baik sebagai suami atau istri. Dengan ini, maka pasangan Anda akan selalu merasa aman berada di sisi Anda.


4.Selalu Berkata”YA!”
Pasangan Anda selalu berhak mendapatkan respon positif dari Anda. Jika Anda berkata “YA!”, maka energi positif akan memenuhi atmosfer keluarga Anda, menciptakan kebahagiaan bagi pasangan Anda dan juga diri Anda sendiri. Pastikan selalu berkata “YA!” untuk hal yang positif.


5.Jadilah Pahlawan bagi Pasangan dan Keluarga Anda
Dalam situasi hidup yang penuh tantangan atau bahkan dalam situasi aman sekalipun, pasangan Anda berhak memiliki seorang “juara” bagi dirinya, yakni Anda. Jadilah pribadi yang lembut, namun bijaksana dalam mengatasi segala pasang surut kehidupan keluarga Anda.


(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.