Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Cara Kembalikan Semangat dalam Menabung

Liputan6.com, Jakarta Saat kecil, menabung adalah hal yang dilakukan dengan semangat. Namun seiring berjalannya waktu semangat menabung memudar. Artikel tentang cara mengembalikan semangat menabung menjadi perhatian masyarakat. Selain itu presiden Jokowi membeli sendal jepit dengan diskon 70% mencuri perhatian. Terakhir artikel tental hal-hal yang dapat Anda pelajari sambil tidur juga menarik untuk disimak.

Berikut ulasan selengkapnya dari artikel paling populer di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Selasa (6/12/2016).

1. Bosan Terus Berhemat? Ini Cara Kembalikan Semangat Menabung

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk kembali bersemangat menabung. Simak di sini.

Perlu kesabaran, konsisten, teguh pada pendirian untuk mau menyisihkan penghasilan yang dimiliki dan terus menabung. Tapi adakalanya rasa lelah itu muncul. Keinginan untuk lebih bebas menggunakan uang begitu menggoda. Anda perlu mengembalikan semangat menabung dengan beberapa cara yang dapat Anda baca selengkapnya di sini.

2. Presiden Jokowi Beli Sandal Jepit Diskon 70 Persen

Setelah fenomena jaket bomber dan payung, kini giliran sandal biru Presiden Jokowi yang diburu banyak orang.

Saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Balikpapan, Presiden Joko Widodo memilih untuk berkeliling kota. Salah satu tempat yang dikunjunginya adalah Balikpapan Super Blok (BSB). Dalam kunjungannya ini Jokowi membeli sendal biru dengan diskon hingga 70 persen. Seperti apa sendal diskon Jokowi ini? Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Hal yang Bisa Dipelajari Sambil Tidur

4 Hal yang Bisa Dipelajari Sambil Tidur (iStockphoto)

Orang ketika ingin menguasai suatu ilmu memang harus ada usaha untuk belajar. Membaca buku yang ingin dikuasai atau melakukan eksperimen untuk membuktikan teori dari suatu pengetahuan. Tapi sebetulnya tidurpun bisa membuat Anda pintar. Seperti apa caranya? Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cara Menabung agar jadi Jutawan Muda
Artikel Selanjutnya
7 Cara Menabung ala Backpacker Generasi Milenial