Sukses

Selama Desember, Hotel Ini Sediakan Wahana Bermain Air yang Seru

Menyambut Natal dan Tahun Baru, selama Desember 2016, hotel di Jakarta ini membuka wahana bermain air khusus untuk anak.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, selama Desember 2016 Shangri-La Hotel Jakarta menawarkan acara perayaan menarik dan beragam menu andalan. Salah satu perayaan yang ditawarkan adalah Children’s Aqua Playground.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (5/12/2016), Children Aqua Playground merupakan area bermain air anak-anak yangd ilengkapi wahana semprotan air, air mancur, splash buckets, dapn perosotan. Wahana ini menjadi lebih sempurna sebagai tenpat bernenag-senang dengan tengah cuaca Jakarta yang cerah.

Di sebelah Aqua Playground terdapat kursi lounge nyaman yang ditutupi kanopi untuk anak-anak sebagai tempat bersantai. Orangtua tak perlu khawatir dengan keselamatan anak saat berada di wahana, pasalnya lantai Aqua Playground terbuat dari karet empuk yang memberikan keamanan agar anak-anak dapat bermain dengan bebas. Tak hanya itu, dilengkapi dengan fasilitas bilas, para tamu hotel tak perlu repot untuk mandi setelah bermain air.

Aqua Playground dibuka saetiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 18.00 sore, yang hanya diperuntukan bagi anak-anak usia 2 hingga 12 tahun dengan pengawasan orangtua. Dengan harga yang terjangkau, wahana bermain air untuk anak-anak ini menjadi salah satu pilihan tepat untuk mengisi liburan akhir tahun Anda bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini