Sukses

Tanpa Resign, Pasutri Ini Traveling 6 Tahun Naik Mobil

Pasutri ini berhasil membuktikan bisa jalan-jalan tanpa harus resign dari pekerjaan naik VW

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu berdua dengan pasangan tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi sambil traveling dan melihat keindahan dunia yang menjadi impian berdua bersama pasangan.

Jika Anda berniat untuk berpetualang bersama pasangan dan sedang mencari beberapa inspirasi, mungkin kisah Lauren Smith dan Calum Creasey patut dicoba.

Dilansir dari Earthables, Rabu (7/12/16), pasangan asal Inggris ini telah menghabiskan waktu selama 6 tahun untuk traveling sejauh 80.000 mil mengelilingi Eropa dengan menggunakan mobil VW Camper Van keluaran tahun 1986.

Petualangan mereka secara resmi dimulai pada musim semi tahun 2011. Pasangan ini membeli mobil Volkswagen T4 Van dengan anggaran terbatas. Mereka berwisata selama musim panas dan setiap kali mendapatkan jatah cuti dari pekerjaan.

Ide kreatif mereka mampu menyulap mobil VW Camper Van menjadi sebuah studio yang nyaman dan bergaya retro. Dengan memanfaatkan film, fotografi, dan latar kreatif lainnya, mereka dapat menghasilkan desain interior yang sangat unik sesuai dengan karakter petualang mereka.

Pada tahun 2015, Smith dan Creasey berhasil meluncurkan kampanye Kickstarter dan menerbitkan buku yang menceritakan tentang petualangan mereka berjudul The Rolling Home. Tujuan mereka membukukan kisah petualang tersebut yaitu ingin menunjukkan kepada semua orang betapa mudah dan murahnya hidup, berkeliling, dan traveling dengan mobil. Menurut mereka, hanya dibutuhkan peta dan imajinasi sehingga bisa melakukan perjalanan tersebut.

Latifah Gusri 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini