Sukses

Pesan Tiket Pesawat dan Hotel Makin Mudah Lewat BBM Reservasi

Liputan6.com, Jakarta BlackBerry Messenger (BBM), aplikasi percakapan yang paling banyak digunakan di Indonesia, melakukan inovasi terbaru dengan menambahkan fitur BBM Reservasi. Sebelumnya BBM sudah meluncurkan fitur pembelian pulsa, pembayaran BPJS Kesehatan, feed berita terkini hingga dapat menonton video dan program televisi.

Melalui fitur BBM Reservasi, para pengguna BBM kini bisa langsung memesan tiket pesawat baik untuk rute domestik maupun internasional. Selain itu, para pengguna juga dimudahkan untuk melakukan reservasi hotel lebih dari 200.000 pilihan hotel paling beragam baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Baik wisatawan maupun para pebisnis yang gemar traveling, tentunya akan lebih dimudahkan dengan adanya fitur BBM Reservasi ini tanpa harus mengunduh aplikasi travel lain. Pembelian tiket pesawat dan pemesanan hotel cukup dilakukan melalui satu aplikasi BBM dengan fitur terbaru BBM Reservasi.

Dengan fitur BBM Reservasi, pembelian tiket pesawat maupun reservasi hotel akan semakin cepat dan mudah karena pengguna tidak perlu melakukan pendaftaran ulang maupun memasukkan nomor kartu kredit karena semuanya sudah terintegrasi dengan aplikasi BBM.

BBM Reservasi bekerja sama dengan Reservasi.com untuk mempermudah pemesanan tiket pesawat dan reservasi hotel dengan langkah-langkah yang lebih singkat. Reservasi.com adalah Online Travel Agent (OTA) yang selalu memberikan diskon tiket pesawat dan hotel mulai dari 7% hingga 10% bahkan potongan harga hingga Rp 1 juta!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.