Sukses

Tampil Menarik Luar Dalam ala Dewi Lestari

Penulis dan penyanyi Dewi Dee Lestari tetap tampil cantik dan menarik di usia 40. Apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Tak dipungkiri, penulis dan penyanyi Dewi Lestari semakin terlihat cantik di usianya yang memasuki 40 tahun. Kulitnya makin berkilau ditambah tubuh yang bugar dan kencang. Di samping karya-karyanya yang juga semakin dikagumi.

Ia pun merasa saat ini menjadi usia cantiknya. Namun, ia tidak memungkiri ada masa ia merasa kurang pada dirinya. Ia pun sempat merasa takut untuk menjadi tua, seperti kebanyakan orang.

"Aku dulu merasa usia 20an tahun, aku merasa dalam usia optimalku, sehingga aku takut untuk menjadi tua. Namun menjadi tua itu mutlak, kematian juga mutlak. Daripada menentang itu semua terjadi yang mana tidak mungkin," kata Dewi saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sehingga wanita dengan sapaan Dee itu memilih untuk menjadi semakin lihai dan terampil untuk menghadapi apa yang akan datang. Seperti mempersiapkan diri ketika penuaan itu datang.

"Misalnya menua, bagaimana kita supaya tetap bugar. Muda lagi kan ga bisa, tapi bagaimana supaya tetap bugar berapa pun usia kita. Caranya bisa dengan menjaga kesehatan, jangan buang waktu dan tenaga untuk sesuatu yang nggak bisa ditentang," ujar penulis yang fenomenal dengan karya Seri Supernova itu.

Penulis dan penyanyi Dewi "Dee" Lestari. Sumber: Instagram/deelestari

Meski penampilan luar penting, tetapi Dee sebenarnya lebih memperhatikan apa yang ada di dalam dirinya untuk terus tampil menarik. Misalnya, yakin dengan apa yang dilakukan dan memelihara rasa humor.

"Aku rasa karena spontan dan ekspresif itu, orang melihatnya menjadi menarik," ujar ibu dua anak ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.