Sukses

Siapkan Diri untuk Diskon Sakit Jiwa di Harbolnas 2016

Liputan6.com, Jakarta Harbolnas merupakan saatnya bagi pencinta belanja online karena e-commerce maupun market place favorit biasanya akan dibanjiri diskon menarik. Tahun ini, Bukalapak pun masih terus memberikan penawaran menarik dengan tema "Sakit Jiwa".

Co-Founder dan Chief Financial Official Bukalapak Fajrin Rasyid mengatakan, setiap tahun Bukalapak berpartisipasi aktif menyemarakan Harbolnas dengan cara kreatif dan berbeda, begitu juga dengan Harbolnas 2016.

"Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan serta aman dan nyaman," kata Fajrin, di Jakarta, Senin (5/12/2016).

Dengan tema Sakit Jiwa, Bukalapak mengharapkan pembeli akan merasakan pengalaman yang membuat mereka berpikir diskon ini gila. Diskon yang ditawarkan pun hingga 80 persen dari harga normal.

Tim Bukalapak pun akan memantau bila ada pelapak yang memberikan diskon palsu. Selain itu ada pula fasilitas nego harga selama periode Harbolnas dari tanggal 12-14 Desember 2016.

Vice President Marketing Bukalapak Bayu Syerli, mengatakan, tidak seperti tahun lalu di mana diskon hanya untuk pengguna aplikasi, tahun ini Bukalapak akan memberikan diskon itu di website.

"Pengguna app biasanya pembeli yang loyal yang sudah memiliki banyak pengalaman menyenangkan berbelanja di Bukalapak. Sementara pembeli di web adalah orang yang baru coba-coba. Makanya diskon kami sengaja berikan di web juga supaya lebih banyak lagi pembeli baru yang merasakan pengalaman menyenangkan berbelanja di Bukalapak," tutur Bayu.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 4 Tips Tak Tertinggal Pesawat Saat Mudik
Artikel Selanjutnya
Berapa Banyak Pengiring Pengantin untuk Pernikahan Ideal?