Sukses

Catat, Jadwal Lengkap Sale Akhir Tahun 2016 di Mal Jabodetabek

Catat, Ini daftar lengkap Sale Akhir Tahun 2016 di pusat perbelanjaan Jabodetabek

Liputan6.com, Jakarta Mendekati akhir tahun, salah satu hal yang paling ditunggu adalah big sale dari pusat perbelanjaan di Jabodetabek. Sebab Anda bisa mendapatkan harga spesial saat berbelanja pada event tahunan tersebut. Biasanya masing-masing mal mempunyai jadwal tersendiri untuk memanjakan dengan potongan harga gila-gilaan.

Seperti yang dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (5/12/2016), berikut jadwal big sale dari sederet mal di Jakarta dan sekitarnya. Cari tahu barang yang ingin dibeli, catat tanggalnya, dan selamat berbelanja!

Berikut tempat dan waktu midnight sale di Festival Jakarta Great Sale 2015. Cus!

1. Senayan City

Senayan City menawarkan promo Midnight Sale yang berlangsung selama tiga hari pada 16-18 Desember 2016. Biasanya untuk menambah kemeriahan Midnight Sale akan ada rangkaian kegiatan seperti pengundian hadiah dan panggung musik di atrium.

2. Gandaria City

Gandaria City dalam gelaran Christmast Midnight Sale menawarkan potongan harga hanya satu hari saja tanggal 17 Desember 2016.

3. Mall of Indonesia

Mall of Indonesia (MoI) memberikan Midnight Sale pada tanggal 17 Desember 2016. Bagi Anda yang tinggal di kawasan Kelapa Gading tentunya lebih dekat untuk mengikuti promo akhir tahun ini.

4. Grand Indonesia

Mall Grand Indonesia kerap menjadi destinasi wisataa belanja favorit di akhir tahun karena letaknya yang strategis. Anda dapat mengikuti Today's Sale yang digelar oleh mal yang terletak di kawasan Thamrin ini pada tanggal 18-19 Desember.

5. Bintaro X-Change

Bintaro X-Change menawarkan promo akhir tahun dalam Late Night Shopping yang digelar pada tanggal 23-24 Desember. Bagi Anda yang berada di sekitar Bintaro jangan sampai ketinggalan harga lebih murah di Bintaro X-Change.

6. Kota Kasablanka

Gelaran promo Long Weekned Sale Shoptacular, Kota Kasablanka memberikan penawaran harga lebih murah pada tanggal 24-26 Desember 2016. Mall yang berada di jalan Casablanka ini juga menjadi salah satu destinasi wisata belanja favorit di setiap akhir tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Catat, Jadwal Lengkap Sale Akhir Tahun 2016 di Mal Jabodetabek

7. Mall Taman Anggek

Mall Taman Anggrek menggelar Late Night Sale pada tanggal 3 dan 17 Desember. Bagi Anda yang ingin mengikuti promo ini, dapat mengunjungi mal yang terletak di jalan S Parman, Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, Jakarta Barat.

8. PIK Avenue

PIK Avenue merupakan pusat perbelanjaan di kawassan Pantai Indah Kapuk. Bagi Anda yang tinggal di kawasan ini dapat mengikuti Midnight Sale pada tanggal 10 dan 31 Desember.

9. Summarecon Mall Bekasi

Summarecon Mall Bekasi menggelar Midnight Sale pada tanggal 10,17, dan 31 Desember 2016. Anda dapat menghabiskan liburan sembari berbelanja potongan harga spesial di akhir tahun.

10. Central Park

Gelaran Midnight Sale di pusat perbelanjaan Central Park diselenggarakan pada tanggal 16-18 Desember 2016. Anda yang berada di kawasan S Parman, Jakarta Barat dapat menghabiskan liburan di mal ini.

11. Mall Kelapa Gading

Mall Kelapa Gading melaksanakan All Day Shopping pada tanggal 10 dan 17 Desember. Anda dapat berkeliling Mall Kelapa Gading untuk menemukan promo harga yang lebih murah.

12. Summarecon Mall Serpong

Summarecon Mall Serpong atau yang biasa di singkat menjadi SMS menggelar promo midnight sale di akhir tahun pada 10 dan 17 Desember 2016. Mal yang terletak di Gading Serpong, Tanggerang ini memiliki banyak pilihan destinasi belanja yang tentunya akan memanjakan Anda dengan penawaran harga yang lebih murah.

13. Metropolitan Mall

Metropolitan Mall menggelar Midnight Sale pada 10 dan 17 Desember 2016. Bagi Anda yang tinggal di kawasan Bekasi, dapat menghabiskan weekend akhir tahun dengan berburu promo di Metropolitan Mall.

14. Mall Bassura

Mall Bassura yang terletak di daerah Jatinegara juga menawarkan promo akhir tahun pada 17 Desember. Pasatikan Anda tidak melewatkan sale akhir tahun ini karena hanya berlangsung selama satu hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini