Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Menarik Jodoh Terbaik Cepat Datang

Liputan6.com, Jakarta Mencari dan menunggu jodoh masih menjadi bahasan yang menarik bagi pembaca. Seperti tips dan trik menemukan jodoh terbaik yang tentunya dapat memberikan kebahagiaan dalam hidup. Selain itu aksi supermodel Kendal Jenner, Gigi Hadid, dan Bella Hadid dalam balutan lingerie dari Victoria's Secret juga menarik untuk disimak.

Berikut ulasan selengkapnya dari artikel paling favorit di kanal Lifestyle Liputan 6.com, Senin (5/11/2016).

1. Cara Terbaik Menarik Jodoh Cepat Datang dalam Hidup Anda

Ternyata, beginilah satu cara rahasia menarik jodoh ke dalam kehidupan Anda, penasaran? Simak di sini.

Ketika menemukan jodoh menjadi prioritas Anda di tahun baru, maka secara otomatis Anda memulai membuat daftar ciri-ciri pasangan ideal. Namun, sadarkah Anda daftar tersebut justru menutup banyak kemungkinan, karena harapan yang terlalu tinggi? Lantas apa yang harus Anda lakukan agar jodoh terbaik segera hadir? Baca selengkapnya di sini.

2. 6 Tips Jitu Mencari Jodoh dari Kencan Online

Ilustrasi kencan online

Kencan online menjadi salah satu alternatif untuk mencari jodoh di era digital ini. Di kencan online, seseorang memungkinkan untuk bertemu banyak orang dari latar belakang berbeda. Untuk menghindari permasalahan yang akan muncul, berikut tips mencari jodoh dari kencan online yang dapat Anda baca selengkapnya di sini.

3. Seksi Mana Lingerie Kendal Jenner, Bella Atau Gigi Hadid?

Lingerie mana yang lebih seksi antara Kendall Jenner, Bella Hadid, atau Gigi Hadid?

Fashion show Victoria's Secret selalu ditunggu tiap tahunnya. Siapa yang ingin melewatkan deretan angel, sebutan bagi para model yang memamerkan koleksi lingerie ymewah dan menawan. Tahun ini arena runway dihiasi role model dunia, Kendall Jenner, Bella Hadid, dan Gigi Hadid. Siapa yang paling seksi? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini