Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Tips Mencari Jodoh dari Kencan Online

Berikut tiga artikel terpopuler kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang hari Minggu malam (4/12/2016).

Liputan6.com, Jakarta Kencan online menjadi salah satu alternatif untuk mencari jodoh di era digital ini. Agar Kesempatan memperoleh jodoh semakin besar ada beberapa tips yang dapat Anda coba, artikel yang satu ini menjadi berita paling populer di kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu malam, (4/12/2016) bersama dengan dua berita lainnya.

Berikut tiga berita paling populer tersebut yang berhasil dirangkum oleh tim Liputan6.com.

6 Tips Jitu Mencari Jodoh dari Kencan Online

Ada beberapa faktor yang perlu Anda perhatikan jika benar-benar ingin mendapatkan jodoh dari kencan online. Anda pun harus memiliki tujuan dan efisiensi dalam kencan online, agar sukses mendapatkan jodoh. Simak ulasan selengkapnya di sini.

Dari 3 Tipe Jodoh Ini, Pernahkah Anda Bertemu Dengannya?

Untuk Anda yang masih berpetualang mencari jodoh, ternyata jodoh memiliki beberapa tipe tersendiri, apa saja? Simak di sini untuk mengetahui termasuk yang manakah Anda.

Pariwisata Bergeliat, Warga Nglanggeran Ogah Jadi TKI Lagi

Desa Nglanggeran Patuk Gunungkidul 10 tahun lalu hanyalah sebuah desa yang sepi. Namun sejalan dengan pembangunan infrastruktur sejak 2011, desa ini mulai berkembang dan berubah wujud menjadi salah satu destinasi wisata yang mendatangkan banyak kunjungan. Penasaran seperti apa? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.