Sukses

Inspirasi Aroma Parfum Favorit Wanita Paling Terkenal di Dunia

Berikut aroma parfum favorit dari sederet wanita paling terkenal di dunia yang menginspirasi wanita lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Aroma parfum wanita ternyata juga menggambarkan kepribadiannya. Wanita paling terkenal di dunia dan menginspirasi banyak wanita lainnya ternyata memiliki aroma parfum tersendiri. Aroma parfum favorit mereka ini ternyata mempengaruhi hidup mereka lebih bersemangat dalam berkarya dan melakukan hal yang lebih baik lagi untuk lingkungan.

Bagaimana dengan Anda, aroma parfum apa yang menjadi favorit dan menggambarkan keperibadian Anda. Berikut empat wanita paling terkenal dan berpengaruh di dunia dan pilihan parfum favorit mereka yang bisa menjadi inspirasi Anda, seperti yang dilansir dari situs Elle, Selasa (6/12/2016).

1. Marilyn Monroe, Floris Rose Geranium

Inspirasi Aroma Parfum Favorit Wanita Paling Terkenal di Dunia

Seperti jutaan wanita lainnya, Monroe adalah seorang penggemar Chanel No 5. Namun, pada tahun 2002, terungkap bahwa dia juga memiliki aroma parfum rahasia yaitu Floris Rose Geranium. Parfum ini memiliki perpaduan aroma mawar, geranium, serai dan cendana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jackie Kennedy, Joy by Jean Patou

2. Jackie Kennedy, Joy by Jean Patou

Inspirasi Aroma Parfum Favorit Wanita Paling Terkenal di Dunia

Jackie Kennedy mengenakan beberapa parfum sepanjang hidupnya, salah satu favorit nya adalah klasik Joy oleh Jean Patou, yang dikenal selama bertahun-tahun sebagai parfum termahal di dunia. Parfum yang menggunakan aroma bunga terbuat lebih dari 10.000 bunga melati dan 28 lusin mawar tercipta pada tahun 1929. Setelah menjadi parfum favorit sederet wanita stylish dan menginspirasi di dunia, Joy kemudian menjadi salah satu wewangian yang paling sukses sepanjang masa, dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Scent of the Century tahun 2000 di Fragrance Foundation FiFi Awards.

3 dari 4 halaman

Princess Diana, Quelques Fleurs

3. Princess Diana, Quelques Fleurs

Inspirasi Aroma Parfum Favorit Wanita Paling Terkenal di Dunia

Sosok wanita yang menginspirasi, Putri Diana senang menggunakan parfum Quelques Fleurs, aroma bunga. Putri kerajaan Inggris ini terkenal dengan kecantikannya. Dibalik wajah cantiknya ia tampil wangi dengan parfum kesayangan beraroma tuberose, mawar, dan melati. Kemudian memasuki hidup di kerajaan, Putri Diana menggunakan Faubourg dari Hermès, diciptakan tahun 1995 oleh parfum Maurice Roucel. Sebuah parfum dengan aroma yang segar perpaduan buah dan bunga seperti jeruk, peach, gardenia, dan amber.

4 dari 4 halaman

Audrey Hepburn. Givency L'Interdit

4. Audrey Hepburn. Givency L'Interdit

Inspirasi Aroma Parfum Favorit Wanita Paling Terkenal di Dunia

Dibuat khusus untuk Audrey Hepburn, Givency L'Intedit diciptakan oleh Hubert de Givency pada tahun 1957. L'Interdit artinya terlarang. Pada masa itu, Audrey tidak ingin aroma ini di sebarluaskan untuk masyarakat umum. Namun akhirnya pada tahun 1960, parfum ini mulai dijual dengan bebas. Parfum kesayangan dari aktris Inggris yang menginspirasi ini memiliki aroma perpaduan bungan mawar, melati, bergamot, iris, violet, bakung, dan cendana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.