Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Langkah Jitu untuk Mendapatkan Jodoh

Liputan6.com, Jakarta Banyak dari Anda pasangan muda yang sedang menjalin hubungan asmara, dan merasa ragu dengan pilihan mereka. Tak jarang juga dari mereka bertanya-tanya apakah pasangan yang ada saat ini adalah jodoh terbaik bagi mereka di masa depan. Artikel yang satu ini menjadi berita paling populer di kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu pagi, (4/12/2016) bersama dengan dua berita lainnya. Berikut tiga berita paling populer tersebut yang berhasil dirangkum oleh tim Liputan6.com.

Para Wanita, Ikuti 5 Langkah Ini untuk Dapatkan Jodoh Terbaik

Anda dapat melihat beberapa tanda-tanda untuk menditeksi apakah pasangan yang Anda kencani saat ini adalah jodoh yang terbaik atau bukan. Pelajari 5 langkah yang dapat membantu Anda melihat dan membuktikan apakah ia merupakan pasangan yang tepat untuk Anda atau tidak di sini.

Pertimbangkan Kembali 5 Tanda Pria Bukan Jodoh Anda

Menemukan jodoh yang tepat memang bukanlah proses yang mudah. Namun perlu diingat untuk mempertimbangkan kembali pilihan Anda jika memang merasa belum tepat. Tentu Anda tidak ingin menghabiskan sisa hidup bersama pria yang salah.  Intip lima tanda yang harus Anda pertimbangkan sebelum meyakinkan hati bahwa dia adalah jodoh yang tepat untuk Anda di sini.

Tradisi Perjodohan Kuno yang Digemari Anak Muda Jepang

Jika di Indonesia, perjodohan sudah dianggap ketinggalan zaman oleh generasi saat ini, maka di Jepang hal ini menjadi sebuah kebudayaan yang masih dipegang teguh oleh para orang tua. Omiai adalah pertemuan antara satu keluarga dengan keluarga lainnya yang bertujuan untuk mencari jodoh dan menikah. Bila kebanyakan pasangan memilih menikah dengan pasangan yang sangat dicintainya berbeda dengan di Jepang. Hampir 40% masyarakat di Jepang menjalin cinta karena omiai. Simak selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Tak Lolos Seleksi CPNS Kemenkumham? Lakukan 4 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Dapatkan Diamonds di Gim Mobile Legends