Sukses

1.000 Buku Blind For Love Siap Jadi Rebutan Pecinta Mode Dunia

Liputan6.com, Jakarta Terkenal karena kreativitasnya, rumah mode dunia Gucci mengabadikan salah satu fashion show-nya Gucci Cruise 2017 dalam sebuah buku. Buku berjudul Blind for Love itu menampilkan koleksi foto jepretan fotografer Inggris Nick Waplington.

Buku limited edition yang hanya dicetak 1.000 eksemplar di seluruh dunia tersebut menangkap momen candid, backstage, serta show-nya sendiri. Musik pengiring fashion show Gucci berjudul Scarborough Fair melengkapi koleksi foto dengan lirik yang indah.

Musik ballad tradisional Inggris tersebut pas dengan sederet koleksi busana indah yang dipengaruhi oleh warisan budaya Inggris yang dipamerkan di Cloisters, Wesminster Abbey pada Juni 2016. Buku Gucci yang diterbitkan oleh Assouline ini dikemas dalam halaman tebal berlapis emas dengan lukisan Ratu Elizabeth I sebagai sampul depan.

Buku ini sudah diluncurkan pada 1 Desember dan dijual seharga 95 Dolar AS. Nick Waplington juga akan menandatangani buku Blind for Love pada 4 dan 8 Desember 2016 di Assouline London dan New York.